News
Selasa, 26 November 2013 - 21:42 WIB

Wakapolda Bali Meninggal Dunia di Hotel Jakarta

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wakapolda Bali, Brigjen Pol I Dewa Putu Anom (humas.polri.go.id)

Solopos.com, JAKARTA — Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Bali Brigadir Jenderal Polisi Dewa Putu Anom ditemukan tewas di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2013) pukul 15.15 WIB. Ia diduga terserang stroke saat menginap di kamar hotel yang ia tempati selama di Jakarta guna menghadiri rapat koordinasi Polda se-Indonesia dengan Kompolnas.

Kabar itu, sebagaimana dimuat Liputan6.com, dikonfirmasi Kapolda Bali Irjen Pol Benny Mukalu. “Iya, benar,” kata Benny Mukalu yang enggan menjelaskan sebab musabab tewas koleganya yang menjabat sebagai Wakapolda Bali sejak April 2013 itu.

Advertisement

Penjelasan lebih terperinci diperoleh Metrotvnews.com dari Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronny Frankie Sompie. “Kelihatannya terkena stroke,” kata Ronny Frankie Sompie seraya menjelaskan bahwa jenazah petinggi Polri di Rumah Sakit Medistra.

Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) yang menerima kabar meninggal dunianya Wakapolda Bali di kamar hotel itu lalu menjelaskan bahwa keberadaan jenderal bintang satu itu di Jakarta adalah untuk menghadiri acara koordinasi seluruh Polda. “Semua Polda Senin (25/11/2013) kemarin kita undang ke Jakarta untuk koordinasi. Termasuk Polda Bali yang dihadiri Wakapoldanya,” ungkap anggota Kompolnas Edi Saputra Hasibuan sebagaimana dikutip Detikcom.

Acara yang dimaksud Edi adalah Rakor Pengawasan Polri dan Kompolnas yang dibuka oleh Kapolri di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Dalam acara itu tak ada hal aneh yang ditunjukkan oleh mantan Kadensus 88 Antiteror Polda Bali itu. Sehingga penyebab kematiannya masih misterius.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif