Sport
Selasa, 26 November 2013 - 09:50 WIB

PSS SLEMAN : 11 Pemain Sepakat Bergabung

Redaksi Solopos.com  /  Wisnu Wardhana  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain PSS ketika berlatih

Harianjogja.com, SLEMANManajemen PSS Sleman memastikan mengikat kembali sejumlah pemain lamanya untuk kompetisi musim depan.

Senin (25/11/2013) manajemen PSS Sleman merilis 11 nama pemain lama yang akan masuk skuat PSS Sleman musim mendatang. Pemain ituadalah dua kiper Aji Saka dan Ali Barkah. Empat bek andalan, Ade Christian Pratama, Kristian Adelmund, Waluyo dan Wahyu Gunawan. Dua gelandang Satrio Aji Saputro dan Mudah Yulianto serta striker muda Monieaga Bagus Suwardi. Selain itu dua pemain cadangan Eko Setiawan dan Hermawan Putra Jati juga telah menjalin kesepakatan untuk bergabung di PSS Sleman musim depan.

Advertisement

Selain sederetan nama itu, Anang Hadi Saputra juga menjadi salah satu nama pemain lokal Sleman yang tak ingin dibuang PSS Sleman musim depan. Namun untuk komunikasinya dengan Anang Hadi musim depan sampai kemarin belum menermukan kata sepakat. “Sudah ada pemain yang bersepakat tapi ada juga yang masih berbeda sampai saat ini,” kata Manajer PSS Supardjiono Senin (25/11/2013).

Meseki telah menjalin kesepakatan dengan 11  pemain lama, bukan berarti menutup peluang bagi para pemain lama lainnya. Fajar Listiyantara dan pemain lainnya dijelaskan Pardji masih memiliki peluang kembali berkostum PSS Sleman dengan seleksi dan mengikuti kebutuhan tim sesuai pelatih baru nanti.

“Pemain lama yang sekarang belum masuk masih punya peluang, tapi mereka harus mengikuti seleksi terlebih dahulu. Jika nanti seleksi dilakukan secara tertutup maka mereka bisa diundang, semua tergantung pelatih baru nanti,” imbuh Pardji.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif