Foto
Senin, 25 November 2013 - 20:00 WIB

WARTAWAN BOIKOT KPK

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad (kanan) didampingi Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (kiri) mendengarkan pernyataan wartawan sebelum konferensi pers di Gedung KPK, Jakarta, Senin (25/11/2013). Wartawan melakukan boikot atas berita terkait KPK dengan keluar dari ruang konferensi pers yang mempertemukan mereka dengan pimpinan KPK. (JIBI/Solopos/Antara/M Agung Rajasa)

ABRAHAM SAMAD & BAMBANG WIDJOJANTO TERIMA PROTES WARTAWAN

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad (kanan) didampingi Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (kiri) mendengarkan pernyataan wartawan sebelum konferensi pers di Gedung KPK, Jakarta, Senin (25/11/2013). Wartawan melakukan boikot atas berita terkait KPK dengan keluar dari ruang konferensi pers yang mempertemukan mereka dengan pimpinan KPK.

Advertisement

Boikot itu dilakukan wartawan sebagai reaksi atas pemeriksaan Wakil Presiden Boediono yang dilakukan di Istana Wapres, Jakarta, Sabtu (23/11/2013) lalu. Boikot tersebut merupakan wujud protes para wartawan karena KPK dianggap menutup-nutupi pemeriksaan Boediono sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi pemberian fasilitas pendanaan jangka pendek (FPJP) Bank Century, dan penetapan Bank Century sebagai bank gagal berdampak sistemik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif