Jogja
Senin, 25 November 2013 - 15:45 WIB

Paroki Banteng Juara Lomba Paduan Suara

Redaksi Solopos.com  /  Wisnu Wardhana  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SLEMAN–Panitia Natal Kabupaten Sleman menggelar Lomba Paduan Suara Gereja-gereja Kristen dan Katolik se-Kabupaten Sleman di Gedung Serbaguna, Denggung, Minggu (24/11/2013). Lomba ini diikuti 11 kelompok paduan suara dari berbagai gereja yang menampilkan satu lagu wajib dan satu lagu pilihan.

Salah satu Panitia Natal, Retno Wisudawati mengatakan, lomba ini dilaksanakan menyambut perayaan Natal 2013. Termasuk sebagai ajang pembelajaran dalam rangka meningkatkan kualitas paduan suara di gereja di Kabupaten Sleman.

Advertisement

“Lomba ini bukan sekadar mencari juara. Di dalamnya ada evaluasi soal kekompakan kelompok dan kualitas suara. Diharapkan lewat lomba ini nantinya paduan suara di gereja-gereja bisa lebih indah dan menambah khidmad perayaan Natal 2013,” jelas Retno seusai acara.

Dalam lomba ini juri diambil dari kalangan akademisi, yakni Dosen Atmajaya, Zoakim Agus Trianto, Dosen ISI, Langgeng Sumujud dan Dosen Sastra UGM, Albertus Wisnu. Setelah dilakukan penilaian Juara I dalam lomba ini adalah Paroki Banteng, juara II dari Paroki Gentan dan juara III dari Paroki Gamping.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : LOMBA PADUAN SUARA
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif