Otomotif
Senin, 25 November 2013 - 16:15 WIB

Mobil Chevrolet Lebih Aman

Redaksi Solopos.com  /  Wisnu Wardhana  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu produk andalan Chevrolet, Spin LTZ/MT 1.500 cc ikut diperkenalkan dalam gathering yang diselenggarakan di kantor cabang Chevrolet, Jl. Magelang, Minggu (24/11/2013). (JIBI/Harian Jogja/Mediani Dyah Natalia)

Harianjogja.com, JOGJA-Sebagai upaya memberikan pengetahuan mengenai kendaraan roda empat berkualitas dengan keamanan tinggi, Chevrolet menggelar gathering untuk konsumen DIY.

Branch Manager PT. Sumber Baru GM Jogja, Sri Hartono mengatakan Chevrolet berusaha menjadi perusahaan yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat. Adapun upaya yang dilakukan dengan menciptakan produk-produk dengan kualitas mumpuni dan disertai teknologi keamanan terbaru.

Advertisement

“Kami mengundang konsumen lama dan baru untuk mengenalkan produk Chevrolet. Baik mengenai teknologi keamanan maupun keunggulan produk kami yang lain,” ujar dia saat ditemui di gathering bersama konsumen DIY di Chevrolet cabang DIY, Minggu (24/11/2013).

Menghasilkan kendaraan yang nyaman dan aman, ujar dia, merupakan komitmen Chevrolet kepada konsumen. Sebagai contoh, kendaraan ini dilengkapi teknologi yang membantu penumpang melarikan diri saat terjadi kondisi gawat darurat.

“Misal terjadi kecelakaan, biasanya mobil dengan sendirinya akan mengunci secara otomatis. Sedangkan pada produk kami, pintu tetap dapat dibuka dari dalam, penumpang dapat segera keluar untuk menyelamatkan diri,” kata dia.

Advertisement

Pada pintu tengah, produsen ini juga menyelipkan sebuah kunci rahasia. Dengan kunci ini, pengemudi tidak perlu khawatir jika bepergian bersama anak. Sebab pintu tidak dapat dibuka dari dalam sehingga kemungkinan anak jatuh saat mobil tengah beroperasi tidak terjadi.

Ketebalan body dan rangka kendaraan juga menjadi salah satu fokus Chevrolet. Spesifikasi ini patut dipertimbangkan agar saat terjadi benturan, penumpang terhindar dari dampak besar. “Masih banyak teknologi keamanan yang kami tanamkan. Silakan berkunjung ke kantor cabang untuk mengetahui spesifikasi kami lebih jelas,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Hartono menuturkan Chevrolet juga menyediakan promo potongan Rp50 juta untuk TrialBlazer. Dengan potongan itu, harga jual TrailBlazer 2.5 L MT Rp370,800 juta menjadi Rp320,800 juta, sedangkan TrailBlazer 2.8 L AT Rp588,800 juta menjadi Rp538,800 juta.

Advertisement

Selain gathering, Chevrolet juga mengadakan test drive berbagai kendaraan yang dikeluarkan produsen tersebut. Sri menuturkan selain melakukan uji kehandalan mobil, konsumen juga berhak mengikuti undian berhadiah. Chevrolet disebutnya mempersiapkan sejumlah hadiah menarik yang dapat diperebutkan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif