Umum
Senin, 25 November 2013 - 01:50 WIB

LIVORNO VS JUVENTUS 2-0 : Si Nyonya Tua Puncaki Liga Seri A

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LIVORNO — Si Nyonya Tua alias La Vecchia Signora berhasil duduk di puncak klasemen sementara Liga Seri A Italia menggusur AS Roma, setelah mengalahkan Livorno dengan skor 2-0 di giornata 13.

Bertandang ke Stadion Armando Picchi, Minggu (24/11/2013), si Nyonya Tua julukan bagi Juventus sempat kesulitan membongkar pertahanan Livorno. Hingga berakhirnya babak pertama, seperti dilansir detiksport skor masih kacamata alias 0-0.

Advertisement

Juve baru bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke-63. Fernando Llorente menyambar umpan silang Paul Pogba dari sisi kanan dan membawa tim tamu unggul 1-0.

Carlos Tevez menggandakan keunggulan Juve ketika laga berusia 75 menit. Llorente yang menguasai bola di kotak penalti memberikan operan kepada Tevez. Tevez langsung melepaskan tembakan mendatar yang tak bisa dijangkau kiper Livorno, Francesco Bardi.

Dengan kemenangan ini, Juve naik ke puncak klasemen dengan koleksi 34 poin dari 13 pertandingan. Mereka melewati Roma yang punya 32 poin. Tapi, Roma bisa kembali ke puncak kalau mampu mengalahkan Cagliari, Selasa (26/11/2013) dinihari WIB. Livorno di posisi ke-16 dengan 12 poin. (JIBI/Solopos)

Advertisement

Susunan Pemain
Livorno: Bardi; Coda, Rinaudo, Ceccherini; Schiattarella, Luci, Mbaye (Piccini 80), Emerson, Greco; Siligardi, Emeghara (Borja 72)

Juventus: Buffon; Caceres, Vidal, Chiellini; Padoin, Pogba, Pirlo, Marchisio, Asamoah (Peluso 87); Tevez (Quagliarella 80), Llorente (Vucinic 80)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif