Otomotif
Minggu, 24 November 2013 - 17:30 WIB

SEPEDA MOTOR BARU : MV Agusta F4 Masuk Indonesia, Harga Rp370 Juta!

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - MV Agusta F4 CC (Wikipedia)

Solopos.com, JAKARTA—PT Moto Arte Indonesia distributor tunggal sepeda motor asal Italia MV Agusta memperkenalkan salah satu produk termahalnya di dunia yakni MV Agusta F4 CC di Indonesia. Sepeda motor baru tersebut dibanderol harga Rp370 juta.

Presiden Direktur PT Moto Arte Indonesia Steven Oentoro menerangkan produk MV Agusta F4 CC ini merupakan produk yang terbilang mahal dan masuk 10 besar sepeda motor termahal di dunia.

Advertisement

“Hanya sayangnya Indonesia mendapatkan 2 unit saja dari 100 unit di dunia,” ujarnya pada peluncuran varian baru MV Agusta,” Minggu (24/11).

Dia menerangkan MV Agusta F4 CC ini bahkan sudah dibeli oleh dua orang dengan harganya mencapai Rp2 miliar.

Menurutnya, selain memperkenalkan MV Agusta F44 CC, PT MAI juga kembali meluncurkan MV Agusta F3-800. Varian baru ini, ungkapnya, merupakan penyempurnaan dari tipe F3-675 yang diperkenalkan pada 2012. Produk baru ini tersedia dengan harga Rp370 juta on the road  Jakarta.

Advertisement

Dari segi target penjualan, lanjutnya, secara keseluruhan produknya sudah hampir terpenuhi karena penjualan produknya sudah mencapai 40 unit. Sedangkan pada 2014, PT MAI menargetkan penjualan keseluruhannya mencapai 60 unit.

Secara umum, produk MV Agusta dibanderol dari kisaran  Rp270 juta hingga  Rp352 juta.  Sedangkan produk terlaris adalah MV Agusta Brutale dan produk terbaru MV Agusta F3.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif