Lifestyle
Jumat, 22 November 2013 - 17:45 WIB

Ibis Styles Hadirkan Coffeeholic untuk Pencinta Kopi

Redaksi Solopos.com  /  Wisnu Wardhana  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi.dok

Harianjogja.com, JOGJA-Hotel Ibis Styles Jogja memberikan penawaran menarik dengan menghadirkan menu coffeeholic bagi penggemar kopi.

Public Relations Ibis Styles Jogja, Maria Perwitasari mengatakan, hotel yang terletak di Jl. Dagen No. 109 Jogja ini berusaha menyuguhkan menu-menu yang dapat mendampingi warga DIY di saat musim hujan.

Advertisement

“Kami menawarkan promo minuman yang patut dicoba baik di Sky Bar di rooftop atau lantai tujuh maupun Lobby Bar Terrace yang berada di lantai satu. Misal di Lobby Bar Terrace kami menyediakan promo Coffeeholic,” jelasnya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (21/11/2013).

Menu seharga Rp25.000 nett ini berlaku untuk berbagai varian kopi seperti Nutty Caramel Latte, Freeze Caramel Coffee maupun Coffee Jogja Latte. Coffeeholic ini diracik untuk pencinta kopi yang memiliki aktivitas padat tetapi ingin merasakan relaksasi sambil berbincang dengan rekan.

Sementara Sky Bar mempersembahkan Cocktail of The Day. Aneka minuman Cocktail Popular ini diracik di mixologist Sky Bar. Setiap hari, pengelola akan menyediakan menu Cocktail berbeda. Tamu yang menginap dapat mengintip bocoran menu yang setiap hari dipublikasikan melalui akun twitter @sky_ibisstyles.

Advertisement

“Cocktail favorit seperti Flame Flower yang penyajiannya dibakar dengan api, Ginrock, Green Tower, Chocorio dan Mango Tango dapat dinikmati mulai dari harga Rp70.000 nett,” terang dia.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif