Sport
Kamis, 21 November 2013 - 05:40 WIB

Cristiano Ronaldo : "Portugal Sudah, Sekarang Saatnya Bantu Madrid"

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (Dok/JIBI)

Solopos.com, MADRID — Cristiano Ronaldo sudah mewujudkan apa yang diharapkan padanya untuk mengantar Portugal lolos ke Piala Dunia. Setelah tugas di timnas tuntas, kini giliran dia untuk membantu klubnya, Real Madrid, menuju kesuksesan.

“Ini hari yang melelahkan bersama tim nasional kami, tapi kami masih punya waktu dua hari lagi untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan selanjutnya,” sahut Ronaldo seusai menjalani latihan di markas timnya.

Advertisement

“Target saya, seperti semua pemain yang memakai jersey ini, adalah bekerja supaya fans Real Madrid terus antusias dengan timnya,” lanjut CR7 di situs resmi klubnya seperti dikutip detiksport.

Total empat gol dibuat Ronaldo untuk Portugal di playoff zona Eropa untuk Piala Dunia 2014. Satu gol dia buat di leg pertama, sementara tiga yang lain dilesakkan pada pertandingan kedua. Atas gol-golnya itu, Portugal diantarnya berangkat ke Brazil tahun depan.

Kembali ke klub usai melakukan tugas negara, Ronaldo langsung ditunggu tantangan lain. Masih menjadi pekerjaan rumah untuk dia tuntaskan adalah mengantar El Real merapatkan jarak dengan Barcelona di puncak klasemen dan berupaya merebut trofi-trofi di akhir musim nanti.

Advertisement

Akhir pekan ini Los Merengues akan melanjutkan lagi upaya untuk merapat ke puncak klasemen dengan bertamu ke Almeria. Sementara tengah pekan depan mereka akan menjamu Galatasaray di matchday kelima Liga Champions. (JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif