Entertainment
Rabu, 20 November 2013 - 20:16 WIB

ALBUM BARU : Fatin X-Factor Perkenalkan Album Perdana

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fatin Shidqia Lubis (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Adimaja)

Solopos.com, JAKARTA — Penyanyi debutan program pencarian bakat melalui televisi X-Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis jadi juga meluncurkan album perdananya. Album baru itu dilabeli judul Fatin For You.

Kata “for you” dipilih menjadi judul album karena menjadi ciri khas Fatin. Saat audisi untuk ajang X-Factor Indonesia, Fatin menyanyikan lagu Grenade milik Bruno Mars. Dalam lagu itu, terdapat kata “for you” yang dilafalkan “foya” dan juga menjadi yel penggemar Fatin.

Advertisement

“Image-ku kan ‘foya‘,” kata Fatin saat meluncurkan albumnya di restoran ayam goreng siap saji Kentucky Fried Chicken (KFC) Tugu Tani, Jakarta, Rabu (20/11/2013) sore.

Fatin mengerjakan album Fatin For You itu sejak Juni 2013 lalu. Untuk album itu, ia dituntut pandai membagi waktu sekolah dan rekaman. “Ngerjainnya sore atau malam. Itu rawan suara serak makanya harus jaga banget,” kata Fatin.

Album ini berisi 12 lagu yang menceritakan kesenangan hingga kesedihan anak muda seusianya. Ia menjagokan Dia Dia Dia sebagai single andalannya.

Advertisement

Fatin tidak menyanyi sendiri dalam album baru itu. Dalam album pop ini, ia juga berduet dengan Mikha Angelo, sesama finalis X-Factor Indonesia, dalam lagu Kaulah Kamuku. Ia juga berkolaborasi dengan New Kingz di lagu Jangan Kau Bohong.

Kerja keras menggarap album pertamanya membuat ia puas dengan hasilnya ini.

“Puas. Pengin bikin album lagi,” tyegas dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif