Entertainment
Selasa, 19 November 2013 - 09:47 WIB

Besok, Waljinah Hadir di XT Square

Redaksi Solopos.com  /  Wisnu Wardhana  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyanyi keroncong asal Solo Waljinah (Maulana Surya/JIBI/SOLOPOS

Harianjogja.com, JOGJA-Rumah Keroncong Jogja Rabu (20/11/2013) akan kedatangan tamu istimewa yakni legenda keroncong Waljinah.  Waljinah berniat bertemu secara langsung dengan para penggiat Rumah Keroncong Jogja yang ada di Panggung Seni Basiyo XT Square Jogja sekaligus bermain bersama musisi-musisi dan pecinta keroncong.

Widihasto Wasana Putra, Direktur Operasional & PemasaranXT Square mengatakan, Waljinah akan disambut oleh penampilan Orkes Rumah Keroncong Jogja, Orkes Cahaya Hati dan Orkes Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Acara akan berlangsung gratis mulai pukul 20.00 WIB sampai 24.00 WIB.

Advertisement

“Untuk mempermudah kesempatan bagi masyarakat luas menyimak acara ini manajemen XT Square bekerja sama dengan RRI Pro 1 akan menyiarkan secara langsung acara ini,” jelas Hasto, Selasa (19/11/2013).

Sejak dimulai Februari 2013 silam acara reguler musik Rumah Keroncong Jogja yang rutin pentas tiap Rabu malam di Panggung Seni Basiyo XT Square Jogja langsung mendapat tempat di hati pecinta musik keroncong di DIY-Jateng. Setiap pentas ratusan orang pengunjung selalu memenuhi semua kursi di Panggung Seni Basiyo yang juga berfungsi sebagai area foodcort itu.

Pentas selalu menghadirkan dua orkes keroncong sekaligus dari berbagai kampung di DIY dan kota-kota sekitar. Saat pentas tak sedikit pengunjung yang turut naik ke panggung menyumbangkan lagu sehingga tidak ada jarak antara musisi dengan pengunjung.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif