Teknologi
Minggu, 17 November 2013 - 18:30 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Senam Iya Iyalah Komedian Jepang Pukau Publik Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Senam Iya Iyalah (Youtube)

Solopos.com, SOLO– Publik agaknya memang sedang menggandungi gerakan-gerakan aneh dan konyol. Sehingga hal tersebut tak akan disia-siakan oleh para kreatif dunia untuk terus mengeluarkan ide mereka.

Setelah beberapa gerakan yang fenomenal seperti Gangnam Style yang populer pertengahan tahun 2012 dan Harlem Shake yang heboh pada awal tahun 2013. Kini ada video lucu dan konyol datang dari negara Sakura, Jepang.

Advertisement

Senam Iya-iyalah, video yang diunggah di laman berbagi video Youtube tiga pekan lalu itu bukanlah sembarang senam. Mengusung gerakan senam konyol dan aneh video ini mampu meraup 1,5 juta lebih viewer Youtube. Video ini dibuat di negara Jepang, namun menjadi sangat populer di Indoneia. Sebagian besar komentar meluncur dari pemilik akun orang Indonesia.

Gerakan senam ini dilakukan oleh duo  komedian Jepang Cow Cow. Mereka bernama Yoshi Yamada dan Kenji Tada. Meskipun judulnya senam, namun gerakan yang dilakukan oleh keduanya sama sekali tak akan membuat tubuh Anda berkeringat, melainkan justru akan mengocok perut Anda.

Dengan durasi  1 menit 44 detik video ini terlihat sangat simpel dan ringan. Lagu dalam video ini juga terdengar lucu dengan nyanyian Bahasa Indonesia namun masih berlogat Jepang membuat video ini mampu menarik perhatian sebagian besar pengguna Internet di negeri ini.

Advertisement

Hingga kini, dalam pantauan solopos.com, Minggu (17/11/2013) video ini telah dilihat oleh 1.510.201. Karena begitu populer, senam ini bahkan dibuat parodi oleh Duo Habatah dalam versi Arab.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif