ilustrasi (JIBI/dok) ilustrasi (JIBI/dok)
Jumat, 15 November 2013 10:23 WIB JIBI/Solopos/newswire Peristiwa Share :

VIDEO MESUM
Video Mesum Diduga Pejabat Pemkab Siak Riau Beredar

Solopos.com, PEKANBARU–Warga Kabupaten Siak, Riau digemparkan beredarnya video mesum yang diduga dilakukan pejabat setempat. Pihak Pemkab mengaku sudah mendengar dan masih menelusuri informasi tersebut.

Video berdurasi 1 menit 48 detik itu beredar dari ponsel ke ponsel. Adegan layaknya suami istri itu dilakukan di sofa yang sengaja dipakai untuk menutup pintu. Ada beberapa pajangan di ruangan laiknya kantor tersebut.

Meski direkam dari jarak yang agak jauh, sekitar 3-4 meter, wajah aktor terlihat jelas karena menghadap kamera. Dia berbadan gempal. Sedangkan, si aktris yang berkulit putih bersih tidak begitu jelas. Wajahnya tertutup rambut.

Gambar dalam video sangat jernih. Diperkirakan alat rekamnya cukup bagus. Bukan ponsel.

Humas Pemkab Siak Zulfikri mengaku sudah mendengar informasi tersebut. Pihaknya masih melakukan penelusuran. “Kasus ini sudah ditangani pihak Inspektorat Pemkab Siak,” katanya ketika dikonfirmasi detikcom, Jumat (15/11/2013).

lowongan kerja
lowongan kerja javasourceasia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



2

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…