Sport
Jumat, 15 November 2013 - 12:51 WIB

NBA 2013-2014 : Cetak Poin Tertinggi, Melo Gagal Selamatkan Knicks

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Reaksi small forward, New York Knicks, Carmelo Anthony, dalam laga melawan New York Knicks di Madison Square Garden, New York, Jumat (15/11/2013) siang WIB. JIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, NEW YORK –Small forward New York Knicks, Carmelo ‘Melo’ Anthony memang tampil garang saat menjamu Houston Rockets di Madison Square Garden, Jumat (15/11/2013) siang WIB. Namun, penampilan impresif Melo tetap tak mampu menolong Knicks dari kekalahan kandang keempatnya secara beruntun.

Melo melesakkan poin tertinggi dalam satu laga sepanjang musim ini kala menjamu Rockets dengan torehan 45 poin dan 10 rebound. Namun, Knicks tetap saja takluk dari Rockets dengan selisih 106-109.

Advertisement

Shooting guard Rockets, James Harden, tampil sebagai top performer dengan torehan 36 poin. Sementara, Chandler Parson mendonasikan 22 poin dan Jeremy Lin menyumbang 21 poin.

Bagi Lin kemenangan atas Knicks ini terasa manis. Kemenangan seakan menjadi ajang balas dendam atas didepaknya Lin dari Knicks, medio dua tahun yang lalu.

Toh, akhirnya dalam delapan pertemuan terakhirnya dengan Knicks, Lin selalu tampil gemilang. Tim yang dibelanya tak pernah menelan kekalahan atas Knicks.

Advertisement

Harden, yang absen pada laga sebelumnya, saat Rockets dikalahkan Philadelphia 76 lewat over time (OT) 117-123, tampil sebagai inspirator timnya. Ia mencetak tujuh poin secara beruntun di sisa waktu tiga menit 51 detik, untuk membawa Rockets leading sembilan poin atas Knicks.

Sejak awal pertandingan kedua pertarungan sengit tersaji dalam duel Knicks dan Rockets ini. Dilansir Sports.yahoo.com, Houston lebih dulu unggul di quarter pertama dalam kedudukan 28-23.

Namun, sebelum turun minum, tim tuan rumah mampu mengejar ketertinggalannya dengan melesakkan 29 poin berbanding 25 poin di quarter ketiga. Alhasil saat jeda selisih keunggulan Rockets pun terpangkas menjadi 53-51.

Advertisement

Setelah turun minum, duel panas di tengah lapang kembali terjadi. Namun, Rockets mampu menyelamatkan keunggulannya dengan skor 75-72 di akhir quarter ketiga.

Di quarter penentuan, kedua tim bermain berimbang. Baik Rockets maupun Knicks sama-sama melesakkan 34 poin di quarter keempat, yang membuat keunggulan tiga poin tim tamu bertahan hingga usai.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif