News
Kamis, 14 November 2013 - 04:25 WIB

Pelindo IV Sayembarakan Renovasi Gedung Berhadiah Total Rp60 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA –– PT Pelabuhan Indonesia IV menggelar sayembara rancangan renovasi gedung perseroan sebagai rangkaian dari pengembangan menjadi world class terminal operator.

Pasoroan H. Harianja, Direktur Personalia dan Umum Pelindo IV, mengemukakan sayembara yang berhadiah total mencapai Rp60 juta itu diharapkan mampu menghasilkan desain bangunan yang representatif dan modern sesuai dengan ekspektasi perseroan.

Advertisement

“Sayembara ini terbuka untuk umum, baik itu arsitek, konsultan, profesional, akademisi dan bahkan badan usaha,” jelasnya dalam pernyataan resmi, Rabu (13/11/2013).

Adapun, ketentuan dan kriteria dalam sayembara tersebut mengharuskan arsitektur renovasi gedung bukan tiruan dari bangunan yang telah ada, terdiri atas bangunan utama dan pendukung, serta mengedepankan efesiensi penggunaan ruang.

Pendaftaran peserta dibuka selama seminggu terhitung 13 November hingga 20 November, di mana batas penyetoran karya hingga 20 Desember.

Advertisement

Selanjutnya, penjurian akan dilakukan dalam dua tahapan, yakni 24 Desember dan 31 Desember sekaligus pengumuman pemenang sayembara.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif