News
Rabu, 13 November 2013 - 15:16 WIB

JELANG ITALIA VS JERMAN : Rossi Terancam Tak Bisa Dimainkan

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyerang Fiorentina, Giuseppe Rossi (kiri). DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, ROMA –Striker Fiorentina, Giuseppe Rossi, diragukan tampil membela Italia dalam laga persahabatan kontra Jerman di Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu (16/11/2013) dini hari WIB.

Rossi saat in menjadi top skor sementara Seri A dengan torehan 11 gol dari 12 laga yang dilakoni. Hal ini membuatnya kembali dipanggil masuk timnas setelah dua tahun absen karena mengalami cedera lutut.

Advertisement

Namun ketika mulai mendapat regulasi di timnas, Rossi kembali diganggu kondisi yang kurang bugar. Tim medis Gli Azzuri, julukan Italia, mengaku Rossi terancam tak bisa dimainkan dalam laga kontra Jerman, karena mengalami tonsillitis.

“Sore ini dia telah beristirahat,” jelas kepala medis Italia, Profesor Enrico Castellacci, dilansir Football Italia, Rabu (13/11/2013).

“Malam kemarin Rossi mengalami demam dan juga menderita sedikit tonsillitis, namun secara keseluruhan ini hanyalah gejala flu klasik, di mana orang banyak mengalaminya di masa seperti saat ini.”

Advertisement

“Kami akan menunggu dan mengevaluasi bagaimana kondisinya jelang laga Jumat [lawan Jerman].”

Selama jeda internasional ini, Italia akan melakoni dua laga persahabatan. Laga pertama akan digelar dengan menjamu Jerman, lalu dilanjutkan melawan Nigeria di Craven Cottage, London, Selasa (20/11/2013) dini hari WIB.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif