Sport
Rabu, 13 November 2013 - 00:23 WIB

JELANG INGGRIS VS CHILE : Welbeck & Carrick Dipastikan Absen Bela Inggris

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyerang Inggris, Danny Welbeck. dok (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, LONDON—Dua bintang Inggris yang bermain untuk Manchester United (MU), Michael Carrick dan Danny Welbeck, dipastikan absen membela negaranya dalam duel persahabatan melawan Chile dan Jerman sepekan ke depan.

Carrick sebelumnya absen dalam tiga pertandingan United sebelum memperkuat tim berjuluk Setan Merah itu kala menjamu Arsenal, Senin (11/11/2013) dini hari WIB. Namun di akhir laga tersebut, sang gelandang harus meninggalkan lapangan pertandingan dengan kondisi yang tidak nyaman akibat cedera kaki yang dialaminya.

Advertisement

Sedangkan rekan satu timnya, Welbeck, mengalami cedera lutut dan sudah tidak terlihat merumput dengan United sejak pekan ketiga Oktober lalu. Akibat cedera itu pula, Welbeck harus absen dalam enam pertandingan terakhir juara Liga Premier 2012/2013 itu.

Seperti dilansir Reuters, Selasa (12/11/2013), Carrick dan Welbeck terpaksa di-drop dari skuat  The Three Lions, julukan Inggris, ketika menjamu Chile di Stadion Wembley, Sabtu (16/11/2013) dini hari WIB. Keduanya juga akan absen ketika Inggris bertemu Jerman di tempat yang sama pada tengah pekan berikutnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif