Entertainment
Selasa, 12 November 2013 - 22:41 WIB

K-POP : Netizens : Minzy 2ne1 Lakukan Operasi Plastik!

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Minzy 2ne1 sebelum dan saat KBS 1 Open Music Concert, pekan lalu. (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Salah seorang personel girl band asal Korea Selatan 2ne1 yang dikenal memiliki suara merdu Gong Minji, 19, atau yang biasa dikenal dengan nama Minzy dikabarkan telah operasi plastik.

Seperti dilansir laman hiburan Korea Selatan Soompi, Selasa (12/11/2013), Minzy mengalami perbedaan cukup jelas pada bagian wajah. Gadis yang belum genap berusia 20 tahun itu mereka pastikan mengalami perbedaan di bagian hidung dan rahangnya.

Advertisement

Pengamatan yang dilakukan warga dunia maya atau netizens itu dilihat dari penampilannya dalam acara 1.000 episode program televisi KBS 1 Open Music Concert bersama para anggota 2ne1 lainnya, Park Bom, CL dan Sandara Park. Para netizens berkomentar bahwa wajah maknae atau personel termuda dari grupnya ini benar-benar telah berubah dari sebelumnya.

Hal itu menurut mereka hanya bisa terjadi melalui operasi plastik. “Apakah karena Minzy mengubah make up-nya? Wajahnya tampak berbeda, Ia terlihat lebih cantik. Penampilannya bahkan seperti seorang wanita muda, dan lihatlah rahangnya yang terlihat membentuk garis V,” tulis seorang netizens.

Namun, salah satu sumber dari berita lokal Korea Selatan yang berasal dari manajemen Minzy di YG Entertainment dalam sebuah percakapan telepon mengatakan, “Minzy semakin cantik. Dia tidak melakukan operasi plastik. Dia hanya berubah lebih cantik, tidak ada yang lebih dari itu.”

Advertisement

Lalu bagaimana menurut Anda? Perhatikan fotonya, apakah Minzy terlihat seperti melakukan operasi plastik?

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif