Sport
Senin, 11 November 2013 - 16:16 WIB

REAL BETIS 1-4 BARCELONA : Messi Cedera, Martino Ketar-ketir

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bintang Barcelona, Lionel Messi (kiri) saat ditarik dari lapangan karena cedera hamstring saat menghadapi Real Betis di Benito Villamarin, Sevilla, Senin (11/11/2013) dini hari WIB. JIBI/REUTERS/Marcelo del Pozo

Solopos.com, BARCELONA – Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, mengaku khawatir terhadap cedera yang dialami pemain bintangnya, Lionel Messi. Eks pelatih Newell Old Boys itu ketar-ketir cedera yang dialami Messi akan menggangu mental bertandingnya di kemudian hari.

Messi mengalami cedera saat Barcelona melawat ke markas Real Betis di Estadio Benito Villamarin, Senin (11/11/2013) dini hari WIB. Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan Barca 4-1 itu, Messi mengalami cedera paha kiri pada menit ke-18 dan membuatnya harus ditarik keluar, digantikan Andres Iniesta.

Advertisement

Barcelona telah mengeluarkan pernyataan bahwa Messi akan melakukan pemeriksaan pada Senin ini, untuk mengetahui seberapa parah cederanya.

“Kami akan berbicara pada Lionel [Messi] dan mengetahui jika dia khawatir akan cederanya ini, karena ini merupakan cedera ketiganya sepanjang musim ini,” ujar Martino dilansir Soccerway, Senin.

“Memang benar tak membutuhkan waktu lama baginya setelah mengalami yang pertama, tapi ini merupakan yang kali ketiga dan bisa berdampak pada mentalnya.”

Advertisement

Dalam kesempatan itu Martino juga memberikan pujiannya kepada Cesc Fabregas. Gelandang internasional Spanyol itu melesakkan dua gol untuk Barca di babak kedua. Sementara dua gol Barca lainnya dilesakkan di babak pertama lewat Neymar dan Pedro.

“Cesc Fabregas merupakan pesepak bola yang lengkap. Dia bisa melakukan apapun yang disukainya. Dia bisa memberi assist, dia bisa mencetak skor, dia bisa memulai permainan, dia juga bisa menghabisi mereka,” beber Martino.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif