Sport
Senin, 11 November 2013 - 21:06 WIB

PEMAIN CEDERA : Fabregas Minta Messi Istirahat Total

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Barcelona, Lionel Messi (kanan), dan Cesc Fabregas, meninggalkan lapangan dengan ekspresi kekecewaan setelah timnya ditaklukan Real Madrid 1-3 di Camp Nou, Rabu (27/2/2013) dini hari lalu. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, BARCELONA – Gelandang serang Barcelona, Cesc Fabregas, menyarankan rekan setimnya, Lionel Messi, untuk beristirahat total agar bisa menjalani pemulihan dengan benar akibat cedera yang dialaminya.

Messi harus ditarik keluar karena mengalami cedera saat Barcelona menghancurkan Real Betis 4-1 di Benito Villamarin, Sevilla, Senin (11/11/2013) dini hari WIB. Pemain berjuluk La Pulga ini kembali mengalami cedera pada bagian paha kirinya.

Advertisement

Sebagai rekan sesama tim yang sering bahu membahu di lini tengah, Fabregas pun menyarankan Messi utuk tak buru-buru kembali. Messi harus menjalani pemulihan secara total atau dirinya tak akan benar-benar fit.

“Sesuatu yang sama pernah terjadi padaku dan saya sangat frustasi. Anda yakin bahwa Anda baik-baik saja, tapi Anda tidak. Saya marah kehilangan beberapa laga, tapi saya tahu saya di Barcelona dan bisa terus berkembang,” ujar Fabregas dilansir Football Espana, Senin.

“Saya pernah mengalami cedera itu, saya mengalami mimpi buruk dan bahjan untuk satu setengah tahun saya tidak dalam kondisi bagus.”

Advertisement

“Dia [Messi] harus berhenti karena butuh waktu [untuk melakukan pemulihan], karena jika tidak, itu tidak akan sembuh dengan benar.”

Menghadapi Betis, Fabregas tampil cukup impresif. Ia menyarangkan dua gol di babak kedua untuk melengkapi kemenangan Barca atas Betis.

“Tim ini agak lambat di awal, setelah gol pertama kami mulai lebih baik dan di babak kedua kami sangat superior,” imbuh Fabregas.

Advertisement

“Saya tahu apa yang dipilih pelatih dalam starting XI dan saya tidak ada di dalamnya. Saya bermain bagus di Celta dan kemudian, saya nyaris dua pertandingan tanpa bermain. Itu sangat menggangguku.”

“Saya dalam performa yang bagus. Saya selalu mencoba membela diri dan membuat perbedaan. Saya ingin mengatakan bahwa saya berharap itu tidak terjadi lagi,”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif