Nov 10, 2013; Los Angeles, CA, USA; Los Angeles Lakers point guard Steve Blake (5) steals the ball from Minnesota Timberwolves power forward Kevin Love (42) in the second half of the game at Staples Center. Timberwolves won 113-90. Mandatory Credit: Jayne Kamin-Oncea-USA TODAY Sports
Senin, 11 November 2013 14:39 WIB Imam Yuda Saputra/JIBI/Solopos Umum Share :

NBA 2013-2014
Akhir Rekor Buruk Wolves dari Lakers

Solopos.com, LOS ANGELES – Rekor buruk Minnesota Timberwolves saat berjumpa Los Angeles Lakers akhirnya terhenti. Wolves akhirnya mampu meraih kemenangan kali pertamanya dalam 22 pertemuan terakhir dengan Lakers.

Kemenangan Wolves atas Lakers terbilang cukup membanggakan. Pasalnya, hasil apik itu diraih Wolves saat berlaga di kandang Lakers, Staples Center, Minggu (10/11/2013) waktu setempat atau Senin (11/11/2013) pagi WIB.

Kevin Martin mencetak 27 poin, sementara Kevin Love mendonasikan 25 poin untuk membawa Minnesota mengalahkan Lakers dengan skor 113-90.

Namun, Ricky Rubio-lah tampil sebagai top performer Minnesota. Rubio menyumbang 12 poin, 14 assist dan 10 rebound untuk membawa Timberwolves meraih kemenangan pertamanya atas Lakers sejak 6 Maret 2007.

Menghadapi Lakers, Wolves tampil impresif sejak awal. Di quarter pertama, Wolves bahkan mampu unggul dalam kedudukan 47-23.

Lakers, mencoba bangkit dan unggul dalam perolehan skor di dua quarter selanjutnya. Namun, di quarter terakhir, Wolves kembali unggul dan menutup laga dengan hasil memuaskan. Ini merupakan kemenangan Wolves kali pertamanya di Staples Center sejak 2 Desember 2005 lalu.

“Kami telah mengalami kekalahan secara berturut-turut dari Lakers, yang membuat kami berusaha untuk mendapatkan satu ini,” ujar Love, yang juga menyumbang 13 rebound dan empat kali lemparan tiga angka.

“Kami tahu orang-orang yang telah bermain di sini. Kami  membicarakannya, bahwa kami tak begitu sukses [di sini], namun kami tidak berpikir tentang angka-angka. Kami hanya datang dan memikirkan tentang tahun ini,” imbuh Love dilansir USA Today, Senin.

Di sisi lain, tanpa keberadaan Kobe Bryant, Steve Blake kembali tampil sebagai top skor Lakers dengan 19 poin, termasuk dari lima kali lemparan tiga angka. Sedang Jodie Meeks mengoleksi 16 poin.

Sementara itu pada partai lainnya, Oklahoma City Thunder harus dipaksa bekerja keras untuk meraih kemenangan atas tamunya Washington Wizards di Staples Center. Thunder harus melalui babak over time (OT) untuk mengatasi perlawanan Wizards 106-105.

Tampil sebagai top performer dalam laga ini adalah Kevin Durant (KD), yang menorehkan 33 poin, 12 rebound dan enam assist.

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…