Sport
Senin, 11 November 2013 - 19:28 WIB

JELANG INGGRIS VS CHILE : Gerrard-Sturridge Diragukan Bela Timnas Inggris

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gelandang Inggris, Steven Gerrard. (dok/JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, LONDON—Steven Gerrard dan Daniel Sturridge diragukan tampil dalam duel Inggris melawan Chile, Sabtu (16/11/2013) dini hari WIB, setelah masalah kebugaran yang dialami dua pilar Liverpool itu.

Selain keduanya, The Three Lions, julukan Inggris, hampir pasti kehilangan Michael Carrick yang setelah bintang Manhester United (MU) itu dilaporkan mendapat cedera tendon Achilles.

Advertisement

Carrick bahkan akan kehilangan kans membela Tiga Singa, sebutan lain Inggris, ketika negaranya bertemu Jerman, tengah pekan depan.

“Ada sesuatu yang harus dilihat [dengan Gerrard dan Sturridge]. Daniel [Sturridge] mendapatkan luka di telapak kakinya dan aku akan memastikan bagaimana kondisinya dengan tim medis,” ungkap pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, dilansir ESPN FC, Senin (11/11/2013).

“Steven [Gerrard] merasa sedikit kaku di sekitar pinggulnya. Kami akan lebih dulu menilai kondisinya,” lanjut Rodgers.

Advertisement

Inggris akan bertemu Chile di ajang persahabatan dengan menjamu tamunya asal Amerika Selatan itu di Stadion Wembley, akhir pekan ini. Hanya berselang beberapa hari sesudahnya, skuat Roy Hodgson akan kembali melakoni duel di tempat yang sama, kali ini melawan Jerman, Rabu (20/11/2013) dini hari WIB.

Sementara itu Carrick bermain penuh selama 90 menit ketika Manchester United (MU) menjungkalkan Arsenal 1-0 di Old Trafford, Senin dini hari WIB. Namun demikian, gelandang bertahan 32 tahun itu mengaku cedera sejak beberapa pekan terakhir dan harus mendapat perawatan khusus setiap hendak tampil.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif