Sport
Jumat, 8 November 2013 - 21:30 WIB

BUNDESLIGA JERMAN : Pulih, Sebastian Kehl Belum Pasti Comeback

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gelandang Borussia Dortmund, Sebastian Kehl. (dok/JIBI/Solopos/Reuters).

Solopos.com, DORTMUND—Borussia Dortmund mendapat kabar baik jelang lawatan Bundesliga ke kandang Wolfsburg, Sabtu (9/11/2013) malam WIB. Klub berjuluk Die Borussen itu berpeluang menurunkan Sebastian Kehl yang dilaporkan telah pulih dari cedera.

Kehl berpeluang mekaloni comeback dengan Robert Lewandowski dkk. setelah harus absen enam pekan akibat cedera ligamen engkel.

Advertisement

Kondisi bek 33 tahun itu dikabarkan terus membaik meski sang pemain belum dipastikan akan bermain dalam bentrok tandang kontra Wolfsburg di pekan ke-11, akhir pekan ini.

Berita positif terkait Kehl diungkapkan pelatih Dortmund, Jurgen Klopp. Namun manajer 46 tahun itu enggan mengambil risiko menurunkan sang pemain terkecuali bek veteran itu benar-benar siap.

“Apakah dia [Kehl] akan bermain dalam pertandingan Sabtu [melawan Wolfsburg] masih harus dilihat. Tetapi dia melalui semuanya dengan baik dan jeda internasional akan memberinya waktu ekstra,” ungkap Klopp, dilansir bundesliga.com, Jumat (8/11/2013).

Advertisement

Dortmund harus melakoni lawatan melawan Wolfsburg dengan bekal buruk setelah kekalahan dari Arsenal di laga Grup F Liga Champions, Kamis (7/11/2013) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Die Borussen justru takluk 0-1 dari wakil Inggris itu.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif