Lifestyle
Rabu, 6 November 2013 - 18:00 WIB

Sushi Tei 100% Asli Jepang Hadir di Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Wisnu Wardhana  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu menu di Sushi Tei.

Harianjogja.com, SLEMAN-Hadir dengan menu khas negara sakura mulai Senin (4/11/2013) di Jogja, Sushi Tei menjanjikan bahan makanan dan menu asli Jepang.

Marketing Manager PT Sushi Jaya Kreasindo, Grace Liman mengatakan, sejak pertama kali hadir pada 2003, restoran ini konsisten memberikan pelayanan dan menu terbaik bagi konsumen di Indonesia. Adapun, outlet Sushi Tei ke-25 yang diresmikan Senin (4/11/2013) merupakan cabang pertama PT Sushi Jaya Kreasindo di DIY dan Jawa Tengah.

Advertisement

“Setiap menu yang kami sajikan menggunakan bahan makanan dari Jepang. Bahkan dessert kami berupa ice cream pun diimpor langsung dari Jepang. Agar cita rasa masakan kami terjaga, kami menghadirkan chef asli Jepang, Sugimoto Kazuhito,” terangnya di sela-sela grand opening Sushi Tei Jogja, Senin (4/11/2013).

Grace menyampaikan kebijakan ini dilakukan lantaran Sushi Tei menerapkan standar food dan safety manajemen. Terlebih lagi, imbuhnya, untuk menu sashimi yang disantap dengan keadaan mentah. “Konsumen dapat merasa aman menyantap seluruh menu di Sushi Tei, baik yang dimasak maupun mentah karena kami menerapkan standar mutu yang terjamin,” terang dia.

Direktur Utama PT Sushi Kaya Kreasindo, Agus Sulistio meyakini keberadaan restoran yang terletak di Jl. Gejayan Komplek Colombo No. 9 Caturtunggal, Depok, Sleman ini dapat menambah khazanah kuliner di Jogja, terkhusus untuk restoran Jepang.

Advertisement

Meski gedung Sushi Tei Jogja terkesan elit, ia menuturkan segmen restoran tersebut terbuka untuk seluruh kelompok masyarakat di Jogja maupun turis asing. Harga yang variatif diharapkan dapat menjawab keinginan masyarakat dalam mencicipi menu asli Jepang. “Kalau sudah melihat harga kami mungkin kesannya mahal, tetapi jika melihat pelayanan dan mutu menu dibanding restoran lain, kami rasa harga kami tidak mahal,” terangnya.

Dewan Komisaris PT Sushi Jaya Kreasindo, Fani Suwito menambahkan restoran ini akan mengadakan sejumlah program. Baik yang bertema promosi maupun sosial. Setiap kebijakan ini dilakukan untuk semakin mendekatkan Sushi Tei kepada masyarakat.

“Misalnya promo 20 porsi gratis menu bagi 20 konsumen pertama pada 4-8 November 2013. Nanti akan ada promo lain,” papar dia.

Advertisement

Sushi Tei buka dari pukul 10.00-22.00 WIB. Dibangun di lahan seluas 600 m2, restoran ini memiliki kapasitas 384 kursi dengan lima ruang VIP, dua ruang pertemuan, dua ruang merokok dan outdoor.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif