Sport
Selasa, 5 November 2013 - 23:40 WIB

JELANG CHELSEA VS SCHALKE 04 : Cedera Paha, Torres Absen Lawan Schalke

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Striker Chelsea, Fernando Torres. (dok/JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, LONDON–Striker Chelsea, Fernando Torres, dipastikan absen dalam bentrok Liga Champions kontra Schalke 04 di Stamford Bridge, Kamis (7/11/2013) dini hari WIB.

Striker internasional Spanyol itu mencetak dua dari tiga gol kemenangan Chelsea dalam lawatan ke Jerman melawan tim yang sama di penyisihan Grup E, dua pekan silam.

Advertisement

Torres juga tampil sebagai pahlawan kemenangan atas Manchester City di panggung Liga Premier ketika menceploskan gol untuk The Blues, julukan Chelsea, di pengujung laga, akhir pekan lalu.

Terlepas dari kritik atas dirinya selama berseragam Chelsea, tiga gol tersebut menjadi bukti sang pemain merupakan bagian penting di lini depan tim London Barat sepanjang musim ini.

Sayangnya, Torres justru tidak akan bermain di matchday keempat Grup E Liga Champions melawan Schalke, Kamis dini hari WIB. Eks bintang Liverpool itu mengalami cedera paha dan dilaporkan belum akan pulih dalam beberapa hari ke depan.

Advertisement

Kondisi itu memaksa Torres juga akan menepi kala timnya melakoni duel Liga Premier kontra West Bromwich Albion, akhir pekan ini.

“Fernando Torres akan absen, kami harus menunggu hasil scan. Bukan hal sulit mengatakan dia tidak akan bermain besok [melawan Schalke] dan juga tidak akan turun dalam pertandingan Sabtu,” ungkap Mourinho, dilansir Reuters, Selasa (5/11/2013).

“Kami akan melihat apakah dia bisa pulih saat jeda internasional,” lanjut eks manajer Real Madrid dan Inter Milan itu.

Advertisement

Celakanya, Chelsea juga harus kehilangan pilarnya di lini belakang, Ryan Bertrand, yang mendapatkan cedera dalam sesi latihan, Selasa waktu setempat.

Chelsea dan Schalke sama-sama mengoleksi nilai enam dari tiga laga. Namun The Blues berhak bertengger di posisi puncak berkat keunggulan selisih gol.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif