Sport
Minggu, 3 November 2013 - 00:27 WIB

UDINESE VS INTER MILAN : Nerazzurri Diadang Badai Cedera

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kiper Inter Milan, Samir Handanovic. (dok/JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, MILAN—Inter Milan mendapat kabar buruk jelang lawatan sulit Seri-A ke kandang Udinese di Stadion Communale Friuli di giornata ke-11, Minggu (3/11/2013) malam WIB.

Klub berjuluk Nerazzurri itu diragukan akan bisa menurunkan pilar andalannya di bawah mistar gawang, Samir Handanovic, dan juga terancam tidak diperkuat  Mauro Icardi.

Advertisement

Handanovic dipaksa meninggalkan posisinya di pertengahan laga melawan Atalanta, Rabu (30/10/2013), dan hasil pemeriksaan medis menunjukkan kiper asal Slovenia itu mengalami cedera panggul.

Seperti dikutip dari Forza Italian Football, Sabtu (2/11/2013), Handanovic absen dalam beberapa sesi latihan setelah cedera di laga Atalanta. Dengan kondisinya, kiper 29 tahun itu besar kemungkinan akan absen kala melawat ke kandang eks timnya.

Inter mendapat berita buruk lain dengan cedera yang menimpa Icardi. Gelandang 20 tahun asal Argentina itu dilaporkan mengalami masalah dengan pahanya dan diyakini tidak akan turun melawan Udinese.

Advertisement

Situasi itu hampir pasti akan memaksa Inter bermain dengan Rodrigo Palacio sebagai satu-satunya ujung tombak di lini depan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif