Entertainment
Minggu, 3 November 2013 - 22:14 WIB

Shah Rukh Khan Ulang Tahun, Fans Berkumpul di Halaman Rumah

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Usia 48 tahun tak menyurutkan karisma aktor Bollywood Shah Rukh Khan. Tatkala berulang tahun, Sabtu (2/11/2013) lalu, para penggemarnya berbondong-bondong ke rumah Khan di Mumbai demi memperingati hari lahir idola mereka.

Shah Rukh Khan menerima mereka di luar rumahnya dan ia pun mengungkap rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah memberinya ucapan selamat ulang tahun. “Terima kasih semuanya. Semua yang berkumpul di luar rumahku dengan petasan dan poster-poster. Cinta untuk kalian semua dan maaf untuk para tentangga. Cinta kalian membuatku bahagia,” kata Khan seperti dikutip Kantor Berita Antara dari Digital Spy.

Advertisement

Sang aktor juga mengungkapkan hal senada kepada pengikutnya di media sosial yang membuat trending topic dengan tagar #SRKsBirthdayCelebrations. “Terima kasih kepada kalian semua di Twitter untuk kegilaan yang kalian ciptakan haha. Orang-orang berpikir saya adalah jenius marketing. Tapi sebenarnya kalian semua yang menciptakannya. Saya paling cinta kepada kalian,” tulisnya.

Figur publik Bollywood termasuk Karan Johar, Farah Khan, Abhishek Bachchan, Riteish Deshmukh, dan Boman Irani juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada bintang yang biasa pula disapa dengan inisial SRK itu lewat akun Twitter masing-masing.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif