Entertainment
Minggu, 3 November 2013 - 15:12 WIB

K-POP : Kris Exo & Jang Geun Suk Terlibat Skandal Seksual

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jang Geun Suk, Lin Xi Ya, dan Kris Exo (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Kris Wu Yifan, 22, yang merupakan leader boy band ternama Korea Selatan Exo dan aktor senegerinya, Jang Geun Suk, tengah mengalami cobaan dalam karier keartisan mereka. Kedua ikon Korean Popular (K-Pop) itu terperangkap dalam skandal seksual dengan artis China Lin Xi Ya setelah foto-foto sensual mereka tersebar luas di Internet.

Laman berita hiburan Korea Selatan Soompi yang mengutip media-media massa China, Jumat (1/11/2013), skandal seksual kedua ikon K-Pop itu mencuat setelah smartphone milik Lin Xi Ya di-hack. Akibatnya, banyak foto-fotonya beredar luas di Internet.

Advertisement

Kebanyakan foto yang beredar memuat foto sensualnya bersama artis-artis China lain. Yang mengejutkan, di antara foto-foto tersebut terdapat foto Jang Geun Suk dan Kris Exo yang juga tersebar secara online.

Dalam salah satu foto tersebut terlihat ada seseorang yang yang memiliki kesamaan wajah dengan Jang Geun Suk dengan posisi tidur di pangkuan seorang gadis. Beberapa netizen atau pengguna Internet mencatat waktu yang tertera dalam foto tersebut dan setelah dicek ternyata Jang Geun Suk memang sedang berada di China pada waktu itu.

Sebuah percakapan teks juga beredar dengan nama China yang sama dengan Kris Exo. Teks tersebut ditulis dengan bahasa mandarin yang memuat kata-kata aku merindukanmu dan selamat malam cintaku. Sampai dengan saat ini, pihak Jang Geun Suk dan Kris Exo belum mengonfirmasi kebenaran berita tersebut.

Advertisement

Lin Xi Ya merupakan model dan penyanyi cantik asal China yang saat ini berencana debut dalam girl band Korea Selatan dengan nama Shi Ya. Ia fasih berbicara dalam tiga bahasa, yakni China, Inggris, dan Korea.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif