News
Sabtu, 2 November 2013 - 22:29 WIB

Menpora di Pesawat Garuda, Roy Bantah 'Marahi' Awak Kabin

Redaksi Solopos.com  /  Adhitya Noviardi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA  –  Dalam pertemuan dengan wartawan di Gedung Kemenpora, Senayan, Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo membantah perihal telah terjadi adu mulut saat insiden di Pesawat Garuda antara dirinya dengan awak maskapai tersebut belum lama ini.
Roy,  dalam hal ini diduga membuat ulah dengan membawa enam tas ke kabin dimana hal itu melebihi kapasitas yang disediakan. Namun Roy membantahnya.
“Kalau saya boleh pinjam kata-kata pak SBY, saya katakan seribu persen bohong,” kata Roy saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Sabtu (2/11).
Menpora Roy merasa dipojokkan oleh Tempo, media yang memberitakan permasalahan tersebut. Bahkan ia menduga adanya skenario besar untuk menjatuhkannya. “Ini sudah memutarbalikkan fakta, untuk apa saya mengurusi garasi saya sendiri. Ini seperti ada skenario besar yang dilakukan kepada saya secara pribadi,” katanya.
Roy menjelaskan, saat itu dirinya saya sedang dalam perjalanan dinas bersama rombongan Kemenpora. “Enam orang bawa lima tas. Saya hanya menaruh satu tas di bangku yang berisi lensa karena itu kan fragile,” ungkapnya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif