Soloraya
Jumat, 1 November 2013 - 13:21 WIB

Potong Tumpeng Tandai Sertijab Kabag Humas Pemkab Wonogiri

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kabag Humas baru, Sularso (kanan) menerima potongan tumpeng dari Kabag Humas lama, Waluyo saat dilangsungkan acara tumpengan serah terima jabatan di Press Room, Bagian Humas Pemkab Wonogiri, Jumat (1/11/2013). ( Trianto Hery Suryono/JIBI/Solopos)


Kabag Humas baru, Sularso (kanan) menerima potongan tumpeng dari Kabag Humas lama, Waluyo saat dilangsungkan acara tumpengan serah terima jabatan di Press Room, Bagian Humas Pemkab Wonogiri, Jumat (1/11/2013). (
Trianto Hery Suryono/JIBI/Solopos)

Solopos.com, WONOGIRI — Serah terima jabatan Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkab Wonogiri, Jumat (1/11/2013) diserahterima di Press Room, Bagian Humas Pemkab Wonogiri.

Advertisement

Pejabat lama, Waluyo berpindah menjadi Kepala Satpollinmas Wonogiri digantikan Sularso. Sularso sebelumnya menjabat sebagai Kabag Pertanahan, Pemkab Wonogiri.

Acara serah terima jabatan digelar sederhana dengan menghadirikan insan pers yang bertugas di Wonogiri. Sertijab ditandai dengan pemotongan dan penyerahan potongan tumpeng dari Waluyo kepada penggantinya, Sularso. Waluyo berharap, insan pers mau mengoreksi kinerjanya di tempat baru.

“Walau saya sudah berpindah tugas namun interaksi dengan rekan pers tetap berjalan karena masih sebagai narasumber di tupoksi (tugas pokok fungsi) yang baru,” ujar Waluyo.

Advertisement

Sularso menyatakan, pihaknya akan meneruskan program yang telah dirintis pendahulunya. “Fasilitas press room segera dilengkapi sehingg rekan-rekan nyaman bekerja.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif