Entertainment
Jumat, 1 November 2013 - 21:49 WIB

NEW AFI 2013 : Lengkapi Juri New AFI 2013, Piyu Jadi Kejutan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Juri Konser Hip & Hop New AFI 2013 (newafi.com)

Solopos.com, SOLO — Konser perdana eleminasi Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013 dimulai Jumat (1/11/2013). Konser itu diawali hanya dengan dua juri, Maia Estianty yang disapa dengan Bunda Maia, dan Trie Utami yang sering disapa Mbak Tri Utami. Belakangan, Adi Nugroho yang membawakan acara memperkenalkan 1 juri lagi.

Pada kesempatan sebelumnya, saat Konser Hip dan Konser Hop New AFI 2013, selain Maia Estianty dan Trie Utami, jajaran dewan juri dilengkapi David Naif. Rupanya, untuk tahap eliminasi, David tak lagi dipercaya PT Indosiar Visual Mandiri mendulang pulsa short message service (SMS) dari program acara yang dikemas sebagai ajang pencarian bakat seniman itu.

Advertisement

Setelah Icha tampil sebagai pembuka konser eliminasi perdana itu, Adi Nugroho menanyakan pendapatnya tentang jumlah juri. Ia lalu menanyakan tentang figur tepat juri pelengkap Maia dan Trie. Bahkan ia sempat bertanya kemungkinan menampilkan Beben gitaris Winner sebagai juri pelengkap itu. Wajah Beben yang tak lain merupakan pacar Icha itu bahkan terpampang di layar lebar pentas AFI.

Sebagai kelanjutan pertanyaan Adi itu, melengking suara gitar mendominasi panggung. Icha tampak semakin bertanya-tanya tentang kebenaran pernyataan Adi Nugroho. Tetapi ending suasana menegangkan itu, yang tampil justru gitaris papan atas Indonesia, Satrio Yudi Wahono atau yang lebih kondang dengan sapaan Piyu Padi di panggung hiburan Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif