Soloraya
Kamis, 31 Oktober 2013 - 11:06 WIB

KECELAKAAN BOYOLALI : Rem Blong, Truk Tabrak Xenia Hingga Ringsek

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Truk bermuatan plastik, Kamis (31/10/2013), terguling setelah menabrak sebuah mobil Daihatsu Xenia di jalur lingkar utara Boyolali. (Oriza Vilosa/JIBI/Solopos)


Truk bermuatan plastik, Kamis (31/10/2013), terguling setelah menabrak sebuah mobil Daihatsu Xenia di jalur lingkar utara Boyolali. (Oriza Vilosa/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI–Sebuah mobil Daihatsu Xenia berpelat nomor B 1092 NFW, Kamis (31/10/2013) pagi, tertabrak truk bermutan plastik di jalur lingkar utara Boyolali, tepatnya di kawasan Kalikiring, Desa Kragilan, Kecamatan Mojosongo.

Advertisement

Meskipun Xenia ringsek, sopir dan sembilan penumpangnya selamat. Mereka dirawat di Rumah Sakit Hidayah, Kragilan.

“Kami mau ziarah ke Blitar, tak tahu. Tiba-tiba breg…,” cerita salah seorang penumpang, Unah Yusup, 81, warga Cibeber, Lumpang, Parung Panjang, Bogor, kepada Solopos.com, di rumah sakit itu.

Berdasarkan pantauan, Xenia warna silver itu ringsek di bagian depan dan belakang. Sementara truk bermuatan plastik, hingga pukul 09.30 WIB, masih berada di lokasi dalam kondisi terguling dan kardus muatannya berserakan.

Advertisement

“Saya kaget juga, rem mendadak tak berfungsi. Jadi posisi Xenia terjepit, tertabrak dari belakang oleh truk yang saya kemudikan dan karena terdorong, Xenia itu juga menabrak truk di depannya,” terang pengemudi truk muatan plastik itu, Zaenuri, 42, warga Kedungsari, Nggebog, Kudus.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif