FOTO VULGAR POLISI : Pose Telanjang Perwira Polisi Wonogiri Bikin Heboh Dunia Maya

Kamis, 31/10/2013
Foto AKP S yang disebar di dunia maya melalui web-blog (Internet)Foto AKP S yang disebar di dunia maya. (JIBI/Solopos/Internet)

Solopos.com, WONOGIRI–Belum reda hebohnya kabar beredarnya foto syur seorang perempuan polisi–lazim disebut secara salah kaprah sebagai polisi wanita atau polwan–di Lampung, kali ini berita serupa muncul dari Wonogiri, Jawa Tengah.  Bedanya, jika di Lampung pelakunya seorang polwan, maka di Wonogiri pelakunya adalah seorang lelaki polisi.

Belasan foto-foto dengan adegan tak senonoh seorang perwira polisi Wonogiri berpangkat ajun komisaris polisi (AKP) tiba-tiba menjadi pembicaraan anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri), maupun publik Wonogiri, Kamis (31/10/2013). Foto-foto itu bisa diakses di dunia maya, akhir-akhir ini.

Beberapa foto yang dipasang, perwira polisi itu masih mengenakan kemeja dinas dan sebagian lagi dalam keadaan polos. Tidak jelas pangkatnya namun di atas foto-foto tertulis jelas kalimat AKP S Semakin di Depan sebagai judul laman. Perwira polisi tersebut diduga menduduki jabatan cukup penting karena di beberapa foto terlihat ada lencana jabatan yang masih menggantung di saku kanan.

Informasi yang beredar, perwira tersebut menduduki salah satu posisi orang pertama lembaga kepolisian tingkat kecamatan. Belum diketahui apakah foto-foto itu dijepret orang lain atau pribadi, tetapi lokasinya berada d sebuah ruangan.

Di laman itu tertulis, “AKP S Semakin di Depan”. Di bawah kalimat tersebut terdapat sekitar 13 foto telanjang dan bertelanjang dada. AKP S di foto tersebut masih mengenakan pakaian dinas.