FOTO VULGAR POLISI
Pose Tanpa Busana AKP S Bikin Risih Polisi Lain

Foto AKP S yang disebar di dunia maya melalui web-blog (Internet)Foto AKP S yang disebar di dunia maya. (JIBI/Solopos/Internet)

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang perwira polisi yang bertugas di Wonogiri berpangkat ajun komisaris polisi (AKP) tiba-tiba menjadi bahan pembicaraan hangat anggota lain Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dan masyarakat Wonogiri, Kamis (31/10/2013).

Foto-foto tak senonoh AKP S terpampang bersama sejumlah foto tokoh lain TNI-Polri dalam sebuah situs blog.  Namun, sampai saat ini belum diketahui keaslian foto-foto dalam web-blog tersebut. Termasuk foto AKP S, belum bisa dipastikan apakah benar-benar AKP S atau hanya seseorang yang mirip dengannya, atau pula hasil rekayasa gambar dengan fasilitas komputer.

Beberapa anggota Polres Wonogiri yang minta namanya tak ditulis mengaku risih dengan munculnya foto-foto itu di dunia maya. “Masak ta, foto-fotonya mau di-upload di web?” ujar seorang perwira Polres Wonogiri menunjukkan sikap setengah tak percaya atas insiden itu.

Polisi sedang menyelidikan peng-upload foto-foto tak senonoh anggota Polres Wonogiri itu. Foto-foto itu diunggah di situs web-blog pada 28 September 2013. Hingga berita ini ditulis, ada tiga komentar di foto-foto itu yang diposkan oleh Top pukul 14.59 WIB.

Beberapa foto di web-blog itu tak hanya mempertontonkan adegan polos anggota Polri, namun juga aparat kesatuan lain.

Editor: | dalam: Wonogiri |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »