Foto AKP S yang disebar di dunia maya melalui web-blog (Internet) Foto AKP S yang disebar di dunia maya. (JIBI/Solopos/Internet)
Kamis, 31 Oktober 2013 14:25 WIB Trianto Hery Suryono/JIBI/Solopos Wonogiri Share :

FOTO VULGAR POLISI
Pose Tanpa Busana AKP S Bikin Risih Polisi Lain

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang perwira polisi yang bertugas di Wonogiri berpangkat ajun komisaris polisi (AKP) tiba-tiba menjadi bahan pembicaraan hangat anggota lain Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dan masyarakat Wonogiri, Kamis (31/10/2013).

Foto-foto tak senonoh AKP S terpampang bersama sejumlah foto tokoh lain TNI-Polri dalam sebuah situs blog.  Namun, sampai saat ini belum diketahui keaslian foto-foto dalam web-blog tersebut. Termasuk foto AKP S, belum bisa dipastikan apakah benar-benar AKP S atau hanya seseorang yang mirip dengannya, atau pula hasil rekayasa gambar dengan fasilitas komputer.

Beberapa anggota Polres Wonogiri yang minta namanya tak ditulis mengaku risih dengan munculnya foto-foto itu di dunia maya. “Masak ta, foto-fotonya mau di-upload di web?” ujar seorang perwira Polres Wonogiri menunjukkan sikap setengah tak percaya atas insiden itu.

Polisi sedang menyelidikan peng-upload foto-foto tak senonoh anggota Polres Wonogiri itu. Foto-foto itu diunggah di situs web-blog pada 28 September 2013. Hingga berita ini ditulis, ada tiga komentar di foto-foto itu yang diposkan oleh Top pukul 14.59 WIB.

Beberapa foto di web-blog itu tak hanya mempertontonkan adegan polos anggota Polri, namun juga aparat kesatuan lain.

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…