Sport
Rabu, 30 Oktober 2013 - 21:10 WIB

KONGRES PASOEPATI: BURSA CALON PRESIDEN PASOEPATI MASIH MINIM PEMINAT

Redaksi Solopos.com  /  Ponco Suseno  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO -Bursa calon presiden Pasoepati hingga saat ini masih minim peminat. Padahal, pelaksanakan kongres Pasoepati tinggal hitungan hari lagi. Sesuai rencananya, kongres Pasoepati dilangsungkan di Monumen Pers (Monpers) Solo, Sabtu (2/11/2013) pukul 16.00 WIB.
Pasoepati telah menyelesaikan prakongres di Balai Persis, Selasa (29/10/2013). Dalam prakongres itu dibahas tentang laporan pertanggungjawaban pengurus Pasoepati lama. Selain itu dibahas tentang tata tertib pemilihan presiden saat kongres sekaligus revisi AD/ART Pasoepati. Dalam acara prakongres hanya diikuti 12 Korwil dari 18 Korwil yang ada di Pasoepati.
“Prakongres sudah rampung. Selanjutnya, kami tinggal fokus di acara kongres mendatang. Hingga saat ini, belum ada calon presiden yang muncul secara resmi,” kata ketua Panpel Kongres Pasoepati, Amir Tohari, kepada Solopos.com, seusai acara prakongres.
Informasi yang berkembang di lapangan, hingga saat ini baru muncul satu pasangan presiden dan wakil presiden Pasoepati untuk periode mendatang. Pasangan tersebut, yakni Anwar Rosyid dan Adrid. Anwar berasal dari Korwil Jebres, sedangkan Adrid berasal dari Korwil Pasar Kliwon. Kendati seperti itu, mereka masih belum resmi menjadi calon presiden.
“Intinya, untuk pencapresan, belum ada yang muncul sampai saat ini. Kami membuka pendaftaran hingga H-1 pelaksanakan kongres,” kata Amir Tohari.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kongres Pasoepati Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif