News
Rabu, 30 Oktober 2013 - 12:32 WIB

JASA TRANSPORTASI PUBLIK : PT KAI Tawarkan Paket Promo bagi Mantan Pejuang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kereta api (JIBI/Solopos/Dok.)

Ilustrasi (jobsvacancy.net)

Solopos.com, SOLO — PT Kereta Api Indonesia (KAI) menawarkan program khusus bagi pelanggan kalangan atau anggota legion veteran RI.

Advertisement

“Paketnya yaitu “paket pejoeang bangsa.” Promo ini memberikan diskon sebesar 90% pada hari Senin-Kamis dan 50% untuk Jumat-Minggu dari harga yang berlaku saat itu,” kata Pejabat Humas PT KAI Daop VI Yogyakarta, Sumarsono, kepada Solopos.com, Rabu (30/10/2013).

Program ini, jelas dia, khusus untuk kereta api komersial jarak jauh dan menengah dengan pemesanan atau penjualan tiket tanggal 1- 30 November 2013 dan berlaku untuk keberangkatan kereta tanggal 1- 30 November 2013.

Cara mendapatkan pelayanan promo “paket pejoeang bangsa” tersebut, lanjut dia, veteran atau mantan pejuang cukup memberikan fotokopi identitas anggota veteran serta menunjukkan aslinya pada waktu memesan atau membeli tiket kereta di loket stasiun. Pembelian atau pemesanan tiket potongan ini hanya bisa dilakukan di loket stasiun.

Advertisement

Sumarsono mengatakan bahwa program “paket pejoeang bangsa” ini diadakan PT KAI untuk menyambut hari hari pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November dan untuk memberikan penghargaan kepada pejuang yang telah berjasa terhadap kemerdekaan bangsa Indonesia.

Di wilayah Daop VI Yogyakarta, ada 11 KA komersial jarak jauh yang termasuk dalam promo tersebut, 11 KA tersebut adalah KA Argo Dwipangga relasi Solo Balapan – Gambir PP, Argo Lawu relasi Solo Balapan – Gambir PP, KA Taksaka relasi Yogyakarta – Gambir PP, KA Lodaya relasi Solo Balapan – Bandung PP, KA Sancaka relasi Yogyakarta – Surabaya Gubeng PP, KA Malioboro Ekspres relasi Yogyakarta – Malang PP,  KA Senja Utama Solo relasi Solo Balapan – Pasar senen PP, KA Senja Utama relasi Yogyakarta – Pasar senen PP, KA Fajar Utama Yogya relasi Yogyakarta – Pasar Senen PP, KA Bogowonto relasi Yogyakarta – Pasar Senen PP dan KA Gajahwong relasi Yogyakarta – Pasar Senen PP.

Paket  promo pejoeang bangsa tersebut juga berlaku untuk semua KA komersial jarak jauh.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif