Kapolda Lampung Heru Winarko Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko (JIBI/Solopos/Antara/Kristian Ali)
Rabu, 30 Oktober 2013 10:07 WIB JIBI/Solopos/Newswire Peristiwa Share :

FOTO SYUR SESPRI KAPOLDA LAMPUNG
Eks Pacar Cemburu, Motif Sebar Foto Bugil Sang Polwan

Solopos.com, LAMPUNG – Foto syur Sespri Kapolda Lampung menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Polisi telah menangkap manran pacar sang polwan. Dia diduga yang menyebarkan foto-foto bugil tersebut. Diduga motifnya karena eks pacar cemburu.

Sebagaimana diberitakan di foto syur itu, terlihat wanita berambut pendek, berkulit putih tidur telentang dalam keadaan telanjang.

Penyidik Bidang Propam Polda Lampung yang enggan disebutkan namanya mengatakan dendam sang pacar tersebut bermula dari cemburu terhadap temuan di handphone seluler sang Polwan.

“Dia menemukan ada sms-sms mesra dia dengan seseorang,” kata petugas tersebut saat berbincang dengan Detik Selasa (30/10/2013).

Namun dia tidak mengungkap antar siapa SMS mesra yang dilakukan sang Polwan. “Ya pokoknya dengan polisi lah,” dia menjawab singkat.

Mengetahui itu, si pemuda beberapa kali mengancam mantan pacarnya itu menjauhi pria yang ada di sms tersebut. “Kalau tidak dituruti dia sebar foto si perempuan,” katanya.

Karena tidak menuruti kemauan, pelaku akhirnya nekat mengunggah foto-foto bugil Polwan yang sudah 5 tahun mendampingi beberapa Kapolda di Lampung itu.

Sekurangnya ada tiga foto syur staf Sespri itu yang beredar di dunia maya. Foto-foto itu kemungkinan diambil sendiri oleh polwan tersebut dengan kamera telepon genggamnya.

Tidak ada siapa-siapa selain perempuan itu sendiri di dalam foto yang beredar. Salah satu foto terlihat seragam dinas kepolisian yang tergantung di lemari kamarnya.

Lowongan Pekerjaan
Dosen Tetap Akuntansi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris

Leave a Reply


PROMO SPESIAL
Kain Batik Print Sogan NIA-017
Dress Capung NIA-011
Blouse Kombinasi Lurik NIA-021
Kain Batik Cap Rainbow NIA-016

Kolom

GAGASAN
Audit Menyeluruh Pelayanan Imunisasi

Gagasan Solopos, Kamis (30/6/2016), Giat Purwoatmodjo. Dosen di Program Studi Kesehatan Masyarakat Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Surakarta. Solopos.com, SOLO — Jajaran Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Bareskrim Mabes Polri) menangkap 13 orang karena terlibat pembuatan dan…

Switch to mobile version