News
Rabu, 30 Oktober 2013 - 10:07 WIB

FOTO SYUR SESPRI KAPOLDA LAMPUNG : Eks Pacar Cemburu, Motif Sebar Foto Bugil Sang Polwan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko (JIBI/Solopos/Antara/Kristian Ali)

Solopos.com, LAMPUNG – Foto syur Sespri Kapolda Lampung menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Polisi telah menangkap manran pacar sang polwan. Dia diduga yang menyebarkan foto-foto bugil tersebut. Diduga motifnya karena eks pacar cemburu.

Sebagaimana diberitakan di foto syur itu, terlihat wanita berambut pendek, berkulit putih tidur telentang dalam keadaan telanjang.

Advertisement

Penyidik Bidang Propam Polda Lampung yang enggan disebutkan namanya mengatakan dendam sang pacar tersebut bermula dari cemburu terhadap temuan di handphone seluler sang Polwan.

“Dia menemukan ada sms-sms mesra dia dengan seseorang,” kata petugas tersebut saat berbincang dengan Detik Selasa (30/10/2013).

Namun dia tidak mengungkap antar siapa SMS mesra yang dilakukan sang Polwan. “Ya pokoknya dengan polisi lah,” dia menjawab singkat.

Advertisement

Mengetahui itu, si pemuda beberapa kali mengancam mantan pacarnya itu menjauhi pria yang ada di sms tersebut. “Kalau tidak dituruti dia sebar foto si perempuan,” katanya.

Karena tidak menuruti kemauan, pelaku akhirnya nekat mengunggah foto-foto bugil Polwan yang sudah 5 tahun mendampingi beberapa Kapolda di Lampung itu.

Sekurangnya ada tiga foto syur staf Sespri itu yang beredar di dunia maya. Foto-foto itu kemungkinan diambil sendiri oleh polwan tersebut dengan kamera telepon genggamnya.

Advertisement

Tidak ada siapa-siapa selain perempuan itu sendiri di dalam foto yang beredar. Salah satu foto terlihat seragam dinas kepolisian yang tergantung di lemari kamarnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif