News
Sabtu, 26 Oktober 2013 - 23:05 WIB

PEMILU 2014 : SBY Imbau Kader Blusukan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (dok. bisnis-jabar.com)

Solopos.com, BOGOR — Partai Demokrat tak alergi dengan blusukan yang identik dengan kader PDIP, Joko Widodo (Jokowi). Bahkan, pimpinan Partai Demokrat mengimbau para kader untuk blusukan ke tengah masyarakat demi Pemilu 2014.

Advertisement

“Kita tidak berkemampuan untuk iklan hingga miliaran rupiah. Saya menghimbau pada pengurus anak cabang (PAC) dan ranting untuk mari meningkatkan komunikasi dengan rakyat,” kata Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono saat memberi sambutan pada Temu Kader dan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-12 Partai Demokrat di Sentul International Convention Center seperti dilansir Antara, Bogor, Sabtu (26/10/2013).

Menurut Yudhoyono, ada baiknya apabila tidak memiliki kemampuan finansial untuk beriklan di media, para kader menggiatkan aktivitas turun langsung berkomunikasi dengan rakyat.

“Kalau tidak mampu berbicara di media, sebaiknya berkomunikasi langsung dengan rakyat,” ujarnya.

Advertisement

Seruan SBY didukung oleh Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Dede Yusuf. Menurutnya, di tengah berbagai permasalahan yang melanda partai, kader diharapkan berperan aktif membentengi partai.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif