News
Sabtu, 26 Oktober 2013 - 21:05 WIB

Kejam, Tangan Bocah 10 Tahun Direndam Air Mendidih dan Dipotong

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Xia Jun saat menjalani perawatan di rumah sakit di China (JIBI/Solopos/Dailymail.co.uk)

Xia Jun saat menjalani perawatan di rumah sakit di China (JIBI/Solopos/Dailymail.co.uk)

Solopos.com, LIAONING — Benar-benar biadab. Sebuah kejadian memilukan menimpa seorang bocah asal China bernama Xiao Jun. Tangan bocah berusia 10 tahun ini dimasukkan ke dalam air mendidih dan dipotong oleh seorang pria yang diketahui pacar ibunya.

Advertisement

Dilansir Dailymail, Jumat (25/10/2013), pertengkaran antara Ibu Xiao Jun dan pacarnya menyeret bocah tak berdosa ini kedalam malapetaka. Xiao harus merelakan tangannya dipotong dengan pisau daging setelah sebelumnya dipukuli dan disiksa oleh pria bernama Cheng Sun.

Sebelumnya Cheng Sun dan Ibu Xiao Jun bernama Xiao Shen bertengkar soal uang pembelian rumah di telepon. Shen yang bermaksud menyampaikan penundaan pembayaran rumah malah membuat emosi Cheng tersulut.

Cheng yang gelap mata lalu memukuli anak itu. Tidak puas, Cheng lantas memaksa tangan Xiao Jun masuk ke dalam air mendidih lalu memotong tangan anak itu.  Beberapa saat Cheng baru sadar perbuatannya telah membuat Xiao Jun luka parah.

Advertisement

Cheng lantas membawa anak itu ke rumah sakit. Namun sayangnya tangan Xiao Jun tidak terselamatkan.
Tangannya sudah tidak bisa disambung lagi karena potongannya terlalu dalam. Kondisi ini membuat Xiao Jun harus menghabiskan sisa hidupnya tanpa tangan. Kejadian ini membuat Cheng Sun harus meringkuk di penjara.

Peristiwa yang terjadi di Shenyang, Provinsi Liaoning, China itu, kondisi jun kini telah stabil seusai operasi di rumah sakit setempat. Jun menyesalkan kejadian ini.

“Sekarang semuanya hancur. Saya tak tahu mengapa dia melakukannya, dia terlihat seperti orang lain,” ujar Xiao Jun.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif