News
Sabtu, 26 Oktober 2013 - 01:45 WIB

Duh, Gagal Operasi Hidung, Pria Asal China Ngamuk Tikam Dokter Hingga Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ZHEIJANG — Gara-gara tidak puas dengan hasil operasi hidung, seorang pria asal China tega membunuh dokter yang mengoperasi dirinya itu. Bahkan pria ini dilaporkan melukai dua petugas rumah sakit lain.

Dilansir HuffingtonPost, Sabtu (26/10/2013), pria bermarga Lian itu mengamuk setelah operasi hidung gagal menyempurnakan bentuk wajahnya.

Advertisement

Lian akhirnya menikam seorang dokter sekaligus pimpinan rumah sakit di Kota Wenlin, Provinsi Zheijang, China bagian timur.

Pria berusia 33 tahun itu sebenarnya telah menyelesaikan operasi hidungnya dan pulang tanpa mengeluh kepada dokter. Entah apa yang melatar belakangi, tiba-tiba pria ini kembali lagi untuk mencari dokter yang mengoperasinya.

Saat menemukan sang Dokter tidak berada di tempat, Lian langsung mengamuk dengan mengeluarkan pisau serta mengibaskannya ke arah petugas rumah sakit.  Setelah melukai dua orang, Lian kembali menggunakan pisau itu untuk menikam pimpinan rumah sakit. Otoritas kepolisian setempat masih menyelidiki rincian kasus ini dan berjanji akan mengungkap motif tidakan brutal Lian.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif