Anisa Chibi Anisa Chibi (Twitter)
Minggu, 20 Oktober 2013 15:31 WIB Wahyu Kurniawan/JIBI/Harian Jogja Issue Share :

ANISA CHIBI KELUAR
Anisa Rahma Resmi Keluar Cherrybelle

Solopos.com, JAKARTA —  Anisa Rahma akhirnya secara resmi mengundurkan diri dari Cherrybelle girl band yang telah membesarkan namanya di dunia hiburan Tanah Air.

Cherly, salah satu personel Cherrybelle mengatakan Anisa resmi mengundurkan diri sejak 18 Oktober yang lalu dengan alasan ingin fokus pada kuliahnya yang sudah akan mencapai tahap akhir.

“Sejak 18 Oktober kemarin, Anisa sudah resmi mengundurkan diri dari Cherrybelle, dia ingin fokus kuliah. Anisa saat ini sudah memasuki semester tujuh jadi ingin fokus selesaikan kuliahnya,” ujar Cherly di Jakarta, Minggu (20/10/2013).

Cherly juga menambahkan sejauh ini belum ada rencana untuk mencari pengganti Anisa.

“Belum tahu sih, belum ada pembicaraan juga sama manajemen. Sejauh ini kami juga masih nyaman dengan personel yang ada,” pungkasnya.

lowongan kerja
lowongan personalia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


3

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…