News
Sabtu, 19 Oktober 2013 - 14:27 WIB

KECELAKAAN SOLO : Jatuh dari Boncengan, Warga Kratonan Tewas Terlindas Truk

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Antara)

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Solopos.com, SOLO — Seorang pembonceng sepeda motor, Natalia Endang S, 25, warga Kratonan, Solo tewas terlindas truk tronton setelah terjatuh dari boncengan sepeda motor, di Jl Rajiman, timur SPBU Laweyan, Solo, Sabtu (19/10/2013).

Advertisement

Keterangan dari saksi mata, Tanto, juru parkir di dekat tempat kejadian perkara, melihat korban dibonceng sepeda motor Honda Supra X berplat nomor polisi AD 5462 TU yang dikendarai ayahnya dari arah timur ke barat.

Sampai di TKP sekitar jam 09.30 WIB, tiba tiba mobil di depan ada yang mngerem mendadak karena ada mobil belok ke SPBU, ayah korban pun ikut mengerem.

Namun karena di jalan terdapat pasir sehingga sepeda motor tergelincir dan tidak bisa dikuasai sehingga ayah korban bersama sepeda motor miring, korban yg berada di belakang terjatuh ke arah kanan.

Advertisement

Saat itu di samping sepeda motor ada truk tronton berplat nomor polisi AD 1767 AG yg dikemudikan Yuli, warga Nguntoronadi, Wonogiri, juga melaju dari arah timur dan langsung melindas kepala  korban yg terjatuh ke kanan.

Korban meninggal seketika di tempat kejadian dengan kondisi kepala pecah terlindas roda belakang truk tronton bermuatan batu split.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif