Lifestyle
Sabtu, 19 Oktober 2013 - 04:15 WIB

Eks Kekasih Beberkan Rahasia Seksual Steve Jobs

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - LEGENDARIS -- Steve Jobs dalam sebuah acara promosi produk Apple belum lama ini. Jobs yang mengundurkan diri sebagai CEO Apple adalah salah satu tokoh legendaris dunia teknologi informasi. (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Solopos.com, JAKARTA — Pendiri Apple, Steve Jobs telah meninggal dunia. Namun kisahnya, tak pernah habis untuk diulas. Salah satunya soal aktivitas hubungan intim Steve Jobs.

Mantan kekasih pendiri Apple Steve Jobs, Chrisann Brennan membuka kehidupan seksual Steve Jobs semasa hidupnya lewat memoar The Bite in the Apple: A Memoir of My Life With Steve Jobs.

Advertisement

Seperti yang dilansir news.com.au, Kamis (17/10/2013), yang mengutip the New York Post, Chrisann Brennan dan Steve Jobs menjadi pasangan kekasih dan hidup bersama selama 5 tahun, dari tahun 1972 hingga 1977.

Menurut Chrisann Brennan, setelah melakukan perjalanan ke India, Steve Jobs menginginkan gaya bercinta ala India yang dikenal dengan seks tantra. Metode seks tantra adalah perpaduan seks ala kamasutra dengan latihan yoga.

Advertisement

Menurut Chrisann Brennan, setelah melakukan perjalanan ke India, Steve Jobs menginginkan gaya bercinta ala India yang dikenal dengan seks tantra. Metode seks tantra adalah perpaduan seks ala kamasutra dengan latihan yoga.

Seks tantra pada intinya adalah energi seksual yang berasal dari tubuh untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan. Steve Jobs, kata Chrisann Brennan, menikmati seks tantara di gudang yang berada di belakang rumah mereka, setelah pulang dari India.

Steve Jobs mengunjungi India tahun 1974. Sepulang dari India, Steve Jobs memiliki ide-ide baru, termasuk dalam hal metode bercinta. Namun, hubungan Steve Jobs dan Chrisann Brennan berakhir pada 1977 setelah Chrisann Brennan hamil.

Advertisement

Setelah melahirkan seorang puteri bernama Lisa dan dilakukan tes DNA yang membuktikan Lisa adalah anak Steve Jobs, barulah pendiri Apple ini bersedia memberi biaya hidup sebesar 500 dolar AS setiap bulan.

Pada buku yang dikeluarkan 29 Oktober ini, Chrisann Brennan menulis bahwa setelah pulang dari India pemikiran Steve Jobs tentang wanita berubah. Sebelumnya dia hanya menganggap perempuan sebagai inferior untuk kemuliaan seorang pria.

Perubahan pola pikir ini pun hingga kehidupan seks pasangan ini. Pasangan ini menggunakan metode seks terputus untuk mencegah kehamilan. Dengan cara ini Steve Jobs tak ingin menghabiskan waktunya untuk seks dan bisa menghemat energi.

Advertisement

“Dia tidak ingin klimaks,” tulis Chrisann Brennan.

Oleh karena itu, Chrisann Brennan pun beralih dengan memakai alat kontrasepsi IUD untuk mencegah kehamilan. Namun, baru sehari dipasang, Chrisann Brennan pun hamil (terjadi pembuahan).

Menurut Chrisann Brennan, saat itu Steve Jobs ‘benar-benar ramah’ ketika mereka berhubungan seks. Namun, saat dia menyampaikan kehamilannya ke Steve Jobs, pria ini tak gembira. Malah ke luar rumah tanpa kata.

Advertisement

“Dia menolak berbicara tentang bayi, dan Steve Jobs mengatakan saya (Chrisann Brennan) mencuri gennya.”

Setelah dilakukan tes DNA pada bayi Lisa, akhirnya Steve Jobs bersedia memberi biaya hidup bagi puterinya itu, dan seminggu kemudian Apple dirilis ke publik yang membikin Steve Jobs menjadi jutaan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif