Lifestyle
Sabtu, 19 Oktober 2013 - 00:50 WIB

Amanda Brownies Keluarkan Peanut Butter

Redaksi Solopos.com  /  Wisnu Wardhana  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peanut butter yang mulai dijual di Amanda Brownies Jateng-DIY, Jumat (18/10/2013). (JIBI/Harian Jogja/Mediani Dyah Natalia)

Harianjogja.com, JOGJA–Amanda Brownies Kukus kembali memanjakan penikmat kuliner DIY dan Jawa Tengah dengan mengeluarkan produk peanut butter sebagai teman menjalani aktivitas keseharian.

Humas dan Marketing Amanda Brownies Kukus, M. Diyani Aryo Adhi mengatakan sebenarnya peanut butter bukan produk baru. Penikmat kuliner di Bandung, Jakarta dan cabang lain sudah mengenal pastry dengan rasa kacang ini.

Advertisement

“Produk ini sudah lama diketahui di pusat dan cabang lain. Tapi di Jogja baru kami perkenalkan Jumat (18/10/2013),” kata dia kepada Harian Jogja, Jumat.

Lebih jauh dia mengatakan, bahan peanut butter sama dengan pastry rasa sebelumnya seperti pisang bolen keju, pisang bolen cokelat, molen nanas maupun pisang bolen keju. Kemasan yang mempercantik panganan seharga Rp32.000 ini pun relatif sama.

Hanya, kata dia, sesuai namanya produk ini memiliki aroma dan rasa kacang yang kental. Selain itu sensasi pastry ketika digigit akan terasa lebih renyah.

Advertisement

Peanut butter terasa lebih kering dan nyerah. Karena kering ini, produk baru ini lebih tahan lama, sekitar 15 hari,” ujar dia.

Sebagai langkah awal, panganan yang terdiri dari 10 biji dalam satu boks ini ditargetkan dapat terjual 15-20 kotak per hari di setiap cabang Amanda Brownies Kukus. Mengenai promo khusus, Aryo mengaku manajemen belum memiliki agenda tersebut.

Promo lain yang tersedia ialah pemberian kupon bagi setiap pembeli brownies. Kupon tersebut akan diundi tiap Senin untuk mendapatkan brownies rasa tertentu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif