Sport
Jumat, 18 Oktober 2013 - 13:15 WIB

Timnas Senior Akan Uji Coba dengan Korut

Redaksi Solopos.com  /  Wisnu Wardhana  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Boaz Solossa (Dok.SOLOPOS)

Harianjogja.com, JOGJA–Timnas Senior akan menjalani uji coba dengan melawan dua Timnas dari Afrika dan Asia. Kedua Timnas itu adalah Timnas Mali dan Korea Utara.

Meski belum bisa memastikan, Sekretaris Jenderal PSSI Joko Driyono mengakui bahwa peluang Timnas senior untuk uji coba melawan dua tim itu semakin besar. Untuk Timnas Mali, pihaknya menjadwalkan akan menggelarnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Minggu (3/11/2013) mendatang. Sedangkan untuk menghadapi Korea Utara, pihaknya menjadwalkan akan menggelarnya di Korea Utara, sepekan kemudian (9/11/2013).

Advertisement

“Secara formal, Mali memang sudah setuju. Namun, terkait adanya perubahan akan kami finalisasi. Sebab kaitannya, bukan hanya dengan Mali, tapi ada aspek komersialnya. Sedangkan untuk lawan Korut, kami memang ada jadwal main di Pyongyang.
Ini semua untuk persiapan Timnas menghadapi laga tandang menghadapi China 15 November mendatang,” katanya, Jumat (18/10/2013).

Timnas senior tengah berjuang di kualifikasi Piala Asia 2015 mendatang. Saat ini, Timnas Senior baru mengumpulkan satu poin hasil imbang melawan China beberapa waktu lalu. Sedangkan Timnas U-23 yang dipersiapkan untuk SEA Games akan menjalani uji coba dengan Timor Leste

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif