Sport
Jumat, 18 Oktober 2013 - 15:38 WIB

Radja Nainggolan Kecewa Tak Masuk Timnas Belgia

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Radja Nainggolan (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, CAGLIARI – Pemain berdarah Batak, Radja Nainggolan, mengaku kecewa dirinya tak masuk skuat Timnas Belgia.

Hingga saat ini Nainggolan baru mengantongi lima kali penampilan bersama Timnas Belgia. Pemain Cagliari ini bahkan tak disertakan saat Belgia melakoni babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup A.

Advertisement

Meski demikian, pemain yang bisa berposisi di gelandang maupun bek ini mengaku tak akan berputus asa. Ia akan menunjukkan performa terbaiknya bersama Cagliari agar dilirik lagi timnas dan masuk dalam skuat Piala Dunai 2014 di Brazil.

“Saya sedikit kecewa [tak masuk dalam tim nasional],” ujarnya pada Gazet van Antwerpen, dilansir Football Italia, Jumat (18/10/2013).

“Saya berharap pelatih [Timnas Belgia, Marc Wilmots] akan mengikuti penampilanku dan mugkin memberi kesempatan pada laga persahabatan berikutnya.”

Advertisement

“Saya tak menyerah. Saya akan berjuang masuk kedalam tim dengan sekuat tenaga. Tim nasional dipenuhi para juara, tapi saya rasa saya pantas mendapatkan tempatku, mungkin bukan sebagai starter, tapi dalam 23 pemain.”

“Lihat Kevin De Bruyne, dia hanya duduk di pinggir lapangan bersama Chelsea, namun menjadi bagian timnas. Saya tak memiliki masalah dengan Kevin, itu hanya contoh. Kevin adalah pemenang dan telah melakukan pekerjaan yang besar.”

“Tapi tampak konyol bagiku, bahwa Anda harus dipanggil [ke timnas], hanya karena Anda bermain untuk klub besar. Jika saya menerima tawaran Inter, orang-orang akan mulai membicarakan diriku bersama Belgia, tapi saya pemain yang sama seperti di Cagliari.”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif