NEW AFI 2013
Adit Tiga Teratas pada Konser Hip

Daud New AFI 2013 (Youtube.com)Daud New AFI 2013 (Youtube.com)

Solopos.com, SOLO – Adit, calon akademia New Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013 asal Solo membukukan posisi ketiga teratas dalam Konser Hip di Studio Indosiar, Jakarta, Kamis, (17/10/2013) malam.

Calon akademia hasil audisi Jogja dalam konser tersebut bukan hanya dinilai juri berhasil menyanyikan lagu Peri Cintaku karya Yovie Widianto dengan baik tetapi juga meraup simpati pemirsa AFI yang berkenan memberikan dukungan melalui pesan singkat (SMS). Dengan posisi ketiga teratas dalam perolehan dukungan melalui SMS seharga Rp2.200 itu, Adit memastikan diri berhak mengikuti konser selanjutnya, pekan depan.

Urutan posisi perolehan SMS dari pemirsa Indosiar yang kemudian dijadikan bekal untuk melaju pada konser berikutnya adalah Iwan, Chiko, Adit, Eva, Icha, Rey, dan Stefany. Sedangkan tiga peserta lainnya masuk dalam daftar tidak aman yang nasib mereka kemudian ditentukan oleh juri yang berhak memilih salah seorang peserta yang layak tereliminasi.

Memanfaatkan wewenang juri itu, Maia memilih mengeliminasi Chika yang menurutnya tampil kurang memuaskan. Diakui oleh David Naif kesempatan mengeliminasi peeserta itu merupakan bagian tersulit untuknya, namun ia memang harus melakukannya dan pilihannya jatuh kepada Yuda. Sedangkan Trie Utami menjatuhkan pilihannya kepada Daud sebagai peserta yang patut tereliminasi.

Keputusan dari ketiga juri yang berbeda, mengakibatkan peserta yang tereliminasi harus ditentukan lagi oleh perolehan dukungan terendah. Kiriman SMS tersedikit rupanya diperoleh Daud, peserta asal Sawahlunto, Sumatra Barat. Daud tak akan tampil dalam konser New AFI 2013 pekan depan.

 

Editor: | dalam: TV Plus |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »