Jogja
Kamis, 17 Oktober 2013 - 11:21 WIB

Nyalip Truk, Pelajar Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Wisnu Wardhana  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL–Ade Angelina, 15, warga Dusun Karangpoh, Desa Semin, Kecamatan Semin, Gunungkidul tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan di Jalan Raya Karangmojo-Semin, tepatnya di Desa Gedangrejo, Kecamatan Karangmojo, Rabu (16/10/2013) sore.

Pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Semin itu meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka berat di kepala bagian belakang. Sementara temannya yang dibonceng Hikma Afrianti, 15, warga Semin mengalami luka ringan di bagian tangan kiri dan kaki, dirawat di Rumah Sakit Islam Klaten, Jawa Tengah.

Advertisement

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Gunungkidul Inspektur Polisi Dua (Ipda) Solechan memaparkan, peristiwa kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu Angelina mengendarai sepeda motor Honda bernomor polisi AB 5241 MD bersama Hikma dari arah Semin menuju Karangmojo.

Sampai di lokasi kejadian, Angelina mendahului kendaraan Truk. Saat bersamaan, dari arah berlawanan melintas mobil Toyota  Avanza bernomor polisi B 1992 PKW, “Sehingga terjadi tabrakan. Korban [Angelina] meninggal di lokasi kejadian dengan luka kepala belakang,” kata Solechan kepada Harian Jogja, Rabu, malam.

Polisi kemudian melakukan pemeriksaan kepada pengendara Avanza Ali Imron, 41, warga Tamantirto, Kasihan, Bantul. Polisi juga masih menyelidiki identitas truk yang disalip korban.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif