Entertainment
Kamis, 17 Oktober 2013 - 23:28 WIB

NEW AFI 2013 : Adit Tampil Memukau Sekaligus Bikin Haru

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mohamad Aditya Putra alias Adit New AFI 2013 (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO – M. Aditya P. calon akademia wakil Solo dan Jogja pada New Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013 tampil memukau, sekaligus mengundang haru. Calon akademia yang terjaring pada audisi Jogja itu, Kamis (17/10/2013) malam ini, tampil di Studio Indosiar pada acara konser Hip New AFI 2013. Adit menyanyikan lagu karya Yoffie Widiyanto dengan judul Peri Cintaku.

Ia berhasil membawakan lagu tersebut dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan komentar juri yang cukup puas dengan performanya. Dengan menggunakan jas warna hitam Adit tampil memukau di depan para penonton. “Bagus, cuma sedikit bermasalah dengan falsetto. Kalau memang  belum dapat suara falsetto mending pakai suara biasa saja. Tapi dari segi performa very good,” ujar salah satu juri, David Naif.

Advertisement

Turut hadir juga ibunya yang saat itu mengenakan baju warna merah serta jilbab kuning dengan motif bunga. Pertemuan tampak mengharukan saat sang ibu dipanggil ke panggung untuk memberikan support-nya kepada sang putra dengan memberikan sebuah pelukan.

Saat ditanya mengenai rasa sayangnya kepada  ibunya, Adit menjawabnya dengan suara lantang, “Sayang pol.” Tatkala Adit mendapat pelukan dari ibundanya, adegan itu tentu saja mengundang haru pemirsa.

Tak lupa Adit mengucapkan terima kasihnya kepada para teman-temanya yang telah mensuportnya dengan datang ke Studio Indosiar dan meminta untuk terus memberikan dukungan untuknya, khususnya bagi warga Solo dan Jogja dengan cara mengetik AFI ADIT yang dikirim ke nomor 7288.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif