Entertainment
Rabu, 16 Oktober 2013 - 15:50 WIB

VIDEO KOCAK SYAHRINI : Confie, Menderin, Vimes Hingga Poloshot

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO— Video kocak Syahrini kini jadi trending di Youtube. Pascatragedi Vickynisasi ala Vicky Prasetyo jadi bahan gunjingan, nampaknya penonton acara infotainment jadi lebih memperhatikan cara artis berbicara. Buktinya, Syahrini kini jadi sasaran setelah sejumlah pernyataannya di televisi swasta dinilai sok intelek.

Video berdurasi 2 menit 35 detik diunggah salah satu akun di situs berbagi video Youtube. Video berjudul Video Wawancara Sok Intelek Syahrini Terbaru 2013 itu menayangkan sejumlah pernyataan syahrini tentang tur Asianya ke sejumlah negara seperti Jepang, SIngapura, Hong Kong dan Malaysia.

Advertisement

“Go Asianel” kata Syahrini mencoba merendah saat ditanya apakah dirinya sudah go internasional.

Video itu juga menyoroti kata unik Syahrini seperti ‘Confie’, ‘Poloshot’, ‘Vimes’, ‘Menderin’ sebagai ‘jelmaan’ dari kata ‘Comfort’, ‘Follow Shot’, ‘Famous’ dan ‘Mandarin’.

Advertisement

Video itu juga menyoroti kata unik Syahrini seperti ‘Confie’, ‘Poloshot’, ‘Vimes’, ‘Menderin’ sebagai ‘jelmaan’ dari kata ‘Comfort’, ‘Follow Shot’, ‘Famous’ dan ‘Mandarin’.

Syahrini juga mengeluarkan pernyataan yang sulit dipahami saat menjelaskan pertunjukkan kolaborasinya menyanyikan lagu terkenal di Mandarin.

“Yang membuatku ingin berkarier dalam segi celotehan dan dalam segi speech-nya nanti itu kan akan dicombine speech-ku dan ada speechman ada speech bahasa Inggrisnya juga,” kata Syahrini mencoba menjelaskan kolaborasi yang akan dijalankan saat menyanyikan lagu mandarin yang akan dibawakannya nanti.

Advertisement

Komentar-komentar pedas muncul dari para pemilik akun Youtube. Hanya beberapa yang mengapresiasinya.

Syahrini Les bahasa Inggris aja dulu baru mikir go international” kata Cristien Watratan

Dalam pewayangan, istilahnya “petruk dadi ratu”. Lebih baik gak usah ngomong drpd malu2in….” kata Didik Prihantono

Advertisement

Pengguna lain juga menyoroti bagaimana Syahrini dalam wawancaranya itu mengelompokkan sejumlah negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Indonesia dan Singapura yang dimasukkannya kawasan Asia Timur.

Anak SD juga tau asia tenggara… aztaga” kata Deni Nainggolan.

Syahrini memang dikenal sebagai artis yang sering mengeluarkan jargon-jargon lucu seperti cetar membahana badai. Gaya rambutnya yang unik juga kerap mengundang senyuman. Sayangnya pada video ini Syahrini tidak bermaksud untuk tampil ‘unik’.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif